Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed…xixixixi

Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed.. (1)

setia1heri.com – Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed…xixixixi. Modifikasi motor tumpang sari terjadi pada Suzuki Satria 2 tak ini dimana memakai beberapa part lain dari motor-motor lain. Modifikasi yang bikin penasaran ini diunggah oleh bro Aan Setia di grup facebook BEKAKAS dengan tagline Supra Bapack 6 speed gans…hehehe. Monggo disimak brosis…

Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed.. (1)Bro Aan Setia mengunggah foto ini pada tanggal 20 Januari pukul 19.38 WIB di grup facebook BEKAKAS. “All New Supra Bapack 6 speed” ujarnya sambil mengunggah sebuah foto penampakan motor Suzuki Satria Fu namun dengan stiker livery Supra X tahun 90an. Beberapa biker salfok pada velg putih yang digunakan. “Awas patah Mbah velg potongan kek gitu 😂” ujar Anang Ferdian.Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed.. (1)

Beberapa mbah-mbah di BEKAKAS mencoba menganalisa penampakan modifikasi tumpang sari ini. “Mesin satria 2tak, rangka sama dek belakang satria fu, batok sonic, stripping supra x, Velg ngajak istighfar ” ujar Ahmad Yanto. Hal ini juga ditegaskan oleh Adin, ” Mesin suzuki,merk supra x,radiator vixion ws embuhlah ” tambahnya. ” Velg nya kena gizi buruk ” tambah Daeng Syamsul.Modif Suzuki Supra X Siluman atau All New Supra Bapack 6 speed.. (1)

Kalau diamati lebih detail motor punya bro Hari Demi Hari ini sepertinya headlamp memakai punya Yamaha Tiara, dengan velg yang sepertinya telah dipotong sehingga terkesan modis bengis tersebut. Selain itu jok mengantu model komorod yang khas anak sembalap. Stiker Supra X itu merupakan Supra yang masih mesin 110cc.All New Supra Bapack 6 speed basis satria fu (2)

Bagaimana pendapat brosis ?All New Supra Bapack 6 speed basis satria fu (2)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..