Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik, Gak Bahaya Ta?

Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik, Gak Bahaya Ta

setia1heri.com – Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik, Gak Bahaya Ta?. Brosis mungkin pernah berpapasan dengan biker yang cara megang stir atau kemudi motor dimana posisi tangan dibalik alias dibawah. Seringkali kebiasaan ‘aneh’ dilakukan oleh cewek-cewek alias remaja putri. Entah apa maksud dan tujuannya namun seringkali bikin yang lihat bikin heran. Nah gak bahaya ta ?

Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik, Gak Bahaya TaObrolan Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik ini bermula dari grup facebook BEKAKAS. ” Mbah serius tanya berkendara dengan tangan dibalik seperti ini apa tidak membahayakan ya? ” tanya mbah Leo pada tanggal 1 Pebruari 2024 sambil doi mengunggah sebuah gambar cewek anak sekolah naik motor berboncengan. Menariknya cara memegang kemudi dengan kondisi tangan terbalik atau menengadah dimana tidak seperti kebanyakan orang. ” Saya juga heran di jalan Para cewek banyak gaya pake motor ” tambah mbah Bakpia Pathuk.

Kebanyakan emang cewe mbah bukan sekali dua kali gw liat cewe bawa motor kaya gitu..sering..Ojol baru sekali liat..mana motor nya model beat street ” tambah mbah Kemon Temon.

Beberapa warganet menduga cara mengemudi demikian untuk menghindari tangan agar tidak hitam terkena sinar mentari atau polusi udara. ” Demi tangan tidak hitam mereka rela sampai sebegitunya . Kalo cowo sampai tangannya dibalik begitu, dipastikan kemayu takut hitam. ” ujar mbah Adi Pramono. Hal lain diungkapkan oleh mbah Alden, “ Dulu pernah ktemu org megang bgitu pas ditanya katanya biar klo jatuh ga kseret motor lha itu bukannya jatuh duluan sbelum motor nyebur..megangnya begitu “ tambahnya.Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik, Gak Bahaya Ta

Beberapa biker yang pernah mencoba posisi nyetir seperti diatas memberikan testimoninya sebagai berikut :

Reja :
Bahaya mbah, gejil pernah ngalamin karena cuma iseng/penasaran liat anak sekolah nyetir di balik apa gak susah..(bodoh nya kanan kiri ikut di balik) pas mendekati lampu merah gejil coba ngerem pake rem belakang (tangan kiri) tapi gak berhenti alhasil gejil bantu pake rem depan, karena posisi tangan kanan ikut di balik mau nekan rem jadi si ke 4 jari di tarik ke dalam dan telapak tangan juga ikut kedepan (karena dibalik jadi gas nya ke puntir) alhasil nabrak sampe spakbor+reflektor mio senyum ane pecah…untung yg di tabrak bapakĀ² pake mobil alphard 2016 (cuma turun+ngecek abis itu udah gak heboh gak minta ganti rugi), coba kalo yg di tabrak ibuĀ² pake brio/sigra/calya pasti gejil udah di rubung warga karena di maki maki.
Jadi curhat pengalaman pribadi wkwk

Andy Wicaksono :
Pernah nyoba blas gak nyaman dan bahaya mbah.bagi kaum ukhti nyetir tangan terbalik keselamatan nomer sekian Mbah nomer satu nya tetep biar gak belang

Muhamad Rezky Pratama :
Saya pernah nyobain kek gini mbah ujungnya nabrak pager rumah orang karna ga ke rem

Heru :
Pernah nyoba mbah padahal di jalan lurus ttp ga nyaman,alhamdulillah kalo sampe nyaman bisa bisa jadi orang ngga normal saya

Cahya Anto :
Gejil pernah nyoba posisi tangan kayak malah serem mbah. Ngeremnya juga gimana itu kl matic. Udh dari jaman Majapahit ternyata masih ada aja ya style model gini.

Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)Apakah posisi megang kemudi motor diatas berbahaya ? “ temen gw pernah tuh kek gitu ampe nurunin tebing 3 tingkat, walaupun cuma jatuh sekitar 3 meteran tapi cukup buat headlamp supranya pecah ” tutur mbah Muhammad Rizky. Yah kadang memang prinsipnya diluar nulur. ” Yha karena mereka prinsipnya “belang itu pasti, kalo kecelakaan belum tentu” sampe ngerasain sendiri kecelakaan.” canda mbah Sambas Abdul Barry.

Well, itulah brosis obrolan seputaran Cewek Megang stir motor posisi tangan dibalik. Yang jelas potensi bahaya lebih besar karena reflek tangan megang rem mendadak sehingga kadang menyebabkan jatuh. Posisi dibawah kemudi juga rawan terhimpit atau tertindik motor saat terjatuh…cmiiw

Maturnuwun

Meme Beda cewek dan cowok kala melintasi jalanan kelok di pegunungan, benarkah (1)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5631 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..