Modif Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans….

Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans... (4)

setia1heri.com – ModifSepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans….motor punya mekanik kadang memang selalu unik dan nyentrik. Modifikasi gokil sepeda motor dengan menempel barang-barang bengkel seperti kunci-kunci hingga seker. Entah ini memang niat modifikasi yang disengaja atau memanfaatkan peribahasa tiada rotan akar pun jadi. Akhirnya benar-benar jadi bikin geli….hehehe. Monggo disimak gans…

Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans... (4)KHS menghimpun gambar Sepeda motor punya mekanik ini unik ini dari grup facebook BEKAKAS. Salah seorang warganet mengunggah beberapa buah foto penampakan sepeda motor merk Baccio dengan suku cadang yang aneh. ” #ootmbah. Motor di perbaiki oleh mekanik handal Aditia Wicaksono ⚙️” ujar canda mbah Danang Chef pada tanggal 25 Pebruari 2024 sambil mengungah beberapa buah foto.Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans... (4)

Beberapa hal yang nempel pada sepeda motor bebek ini yakni kunci-kunci motor dan seker yang seringkali merupakan barang-barang khas bengkel. Tidak hanya itu adahal yang unik lain yakni standar atau jagang memakai bentuk seperti sandal jepit.  ” standard motornya pake sendal jepit ” terang mbah Ryostwn. Selain itu seker digunakan untuk membantu pentolan pada rem belakang.Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans... (4)

Tidak hanya itu beberapa biker lain juga mengunggah foto-foto penampakan motor lain yang memakai kunci untuk mengganti tuas rem depan. Seperti yang nempel pada motor suzuki warna biru dan motor sport warna merah putih tersebut.Sepeda motor punya mekanik ini unik, gokil gans... (4)

Gimana gans?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..