Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor? yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis…

Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis...

setia1heri.com – Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor? yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis…minyak kayu putih bagi semua orang sudah familiar dengan cairan ini mulai dari bayi hingga orang tua. Hampir setiap toko atau warung sembako senantiasa menyediakan dalam bentuk botol dengan beragam ukuran. Tidak hanya dioleskan pada tubuh manusia, ternyata benda cair ini juga difungsikan untuk kepentingan otomototif alias dibuat campuran BBM atau bensin. Penasaran ? mongggo disimak gans…

Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis...Obrolan Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor ini bermula dari grup facebook Komunitas pecinta motor supra. Salah seorang warganet penasasaran dengan tingkah laku sebagian biker mengenai penggunaan minyak kayu putih ini. ” Supaya pah yah kawan bingung kawan dengan tingkah laku yah? ” tanya bro Saepul Anwar pada tanggal 12 April 2024 sambil mengunggah sebuah foto penampakan kayu putih yang sedang dituangkan dalam tangki BBM sepeda motor Honda.

Tidak sedikit warganet yang memberikan tanggapan terhadap pertanyaan diatas baik yang bernada serious maupun bertjanda. Beberapa warganet yang pernah melakukan tingkah laku tersebut menuturkan bahwa hal itu untuk meningkatkan oktan plus menghemat BBM. Berikut penuturannya brosis..

Suebnaiska Bulux’s :
Yang pertamah pengehemat bbm yang kedua oktan agar lebih stabil dengan suspensi

Ozan Barker :
ya ada efeknya sih klk tpt sy biasanya buat ningkatin oktan.karna tmpt sy bensol,ama pertamax turbo susah,jadi pertamax biasa di campur ya ngefex sih

Adonara Titehena :
Supaya Bensinnya tidak boros… Menurut pengalaman saya

Agung Sugiarto :
konon minyak atsiri dpt berfungsi menghemat pemakaian BBM dengan pembakaran lebih sempurna,..
dan minyak kayu putih mengandung atsiri…

Ofan Mbele :
Hemat BBM nya

Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis...Tindakan diatas bukan tanpa efek samping alias resiko. Warganet lain menuturkan bahwa efek sampingnya ada kemungkinan mesin menjadi brebet alias nyendal-nyendal.Ofan Mbele kadang brebet kalo pake minyak kayu putih,tapi emang bisa irit ya resikonya kurang bertenaga ” tutur bro Bung Pio.

Sementara alasan lain yakni untuk iseng-iseng khususnya untuk motor yang masih berasap alias 2 tak. Pemakaian minyak angin agar bau knalpot semakin ‘harum’ plus ada pedas-pedasnya gitu kalau terkena mata orang dibelakangnya.  Berikut perngalaman warganet yang pernah mentjoba nya lurr…

Rufus As :
Ardhy Tama supaya asap yg dikeluarkan motor, baunya minyak angin

Anindira Fauziah Amisha :
Biar pengguna motor di belakang kepedesan matanya

Jupiter Ter Olam :
Cocok di dua tak.. Yg menghasilkan asap jdi yg kena asap di belakang jdi perih di mata

Novian Rahmat Ijen :
Dulu dirx king saya pake Apison lebih mantep hahahaaaa

Wanz Kahfi :
Dulu saya waktu punya RX-King sering kayak gitu
Biar yg dibelakang kepedihan matanya
Tapi dilakukan hanya diwaktu tertentu

Lisna SuTrisna :
Jaman muda suka di pake buat blayer blayer ke mata perihnya

Sementara warganet lain mencoba menjawab dengan jawaban gokil, lucu dan jenaka mengenai pemakaian minyak kayu putih pada sepeda motor ini. Tidak sedikit yang menjawab secara lugu dan sesuai dengan peruntukan minyak kayu putih pada manusia dimana biasanya digunakan untuk menghangatkan badan saat meriang, masuk angin atau perut kembung….hehehe. Monggo disimak komentarnya dimari..

Moch Shoim :
Setelah di kasih minyak kayu putih trs seluruh bodinya di kerik i sama uang receh huuuu biar motornya sehat bugar kembali…… Tenaganya biar fit lg

Ardhy Tama :
Jadi gini, ketika bahan bakar dicampur sama minyak kayu putih akan terjadi campuran 2 cairan, yaitu BBM itu sendiri dan Minyak kayu putih, setelah tercampur didalam tangki motor maka tangki motor itu tidak gampang masuk angin dan gampang meriang begitu ??

Bengkel Cat Gendut :
biar hangat dan gak masuk angin waktu jalan

Wong Ngapak Puryadi :
Biar motor GK masuk angin brooo, GK mual, GK kembung, mbok Kya gue?

Aan Stabilo :
Melindungi diri dari nyamuk,dan biar gak masuk angin

KA Teknik :
Nanti pakai GPU juga biar motor gak cepat pegal pegal

minyak kayu putih penghapus lem sisa stiker di mobil Taruna FGX 2003Well, itulah brosis obrolan Apa alasan bensin dicampur minyak kayu putih pada sepeda motor? yukk simak jawaban gokil hingga serius brosis…Jadi mau irit BBM monggo dicoba, mau iseng ngasih umpan umpatan orang dibelakang motor monggo kerso, mau dibuat tombo masuk angin juga boleh…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5724 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..