Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal…hehehe

Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)

setia1heri.com – Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal…hehehe. Motor bebek besutan Honda yang lahir tahun 90an ini diolor alias dipanjangin seperti kayak mobil limosin. Honda Astrea Grand yang sudah disulap dengan warna hijau ini dipasang di sebuah mall di bilangan Jakarta. Penasaran ? monggo disimak gans…

Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)Penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal ini dijepret oleh mbah Jhony Hermansyah ketika sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan gandariacity jakarta selatan. “Bekakas parkir di mall, Mbah ini mekaniknya lagi ganti oli apa ngencengin rante ya ” ujarnya di grup facebook BEKAKAS pada tanggal 16 September 2022.  Sambil doi mengunggah beberapa buah foto penampakan Honda Astrea Grand dengan warna hijau ini.  ” Limousin roda dua mbah 😂. Cocok buat Ngojol mbah keren 😁 ” canda mbah JAy Nurdiansyah.Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)

Warganet lain mengomentari terkait ‘keorisinilan’ dari Honda Astrea Grand ini. Menurutnya semua serba gado-gado alias serbaneka lintas motor dan pabrikan. ” Itu suspensi depan sama mesin kok kaya punya c70 tapi body nya pake astrea, maksa amat 🤣 ” ujar mbah M Panggih Wibowo. ” Gado gado iki , mesinne koyo asdap , velg jupe fork c70 🤣 ” tambah mbah Imron MWow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)

KHS pun mencoba mengkonfirmasi pada mbah Jhony Hermansyah yang melihat secara langsung. “ini astrea grand, grand impresa atau legenda1 atau legenda 2 mbah ?…hehehe.” tanya KHS. Hal tersebut langsung dijelaskan oleh mbah Jhony bahwa hal tersebut campur-campur. “Heri Setiawan semua campur Mbah, bak mesin kanan malah honda c70+shock depan. Pelek+disc jupiter. Bak mesin kiri astrea grand” jawabnya.Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)

Sementara warganet lain penasaran dengan keberadaan karbu yang tidak ada di tempat dimana hanya menyisakan intake saja.  “karbunya ilang pas ikut jambore kyknya mbah ” canda mbah Âz Êxôpêt’Å¡ mewakili warganet. Selain itu juga beberapa bagian lain hilang seperti kaliper.

At least, property diatas ternyata merupakan display iklan salah satu aplikasi ojek online gans….hehehe.

Wow ada penampakan Honda Astrea Grand versi limosin lokal.. (3)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..