Weleh… suzuki satria fu anyar terbakar saat mau pasang stiker

satria fu terbakarKejadian barusan siang tadi mantemans, suzuki satria fu yang baru dibeli terbakar saat mau dipasangi stiker dipinggir jalan. Kejadiannya di Ponogoro  dimana yang menunggangi sepertinya seorang cewek. Niatnya ingin pasang stiker namun apadaya ternyata malah motor fu nya terbakar hangus bin habis. Kronologis singkatnya, si tukang pasang stiker menggunakan alat pemasang stiker yang menyemburkan api begitu. Meskipun ada rasa kekwatiran si empunya, situkang mengatakan apinya kecil sehingga aman. Namun tanpa diduga keadaan tidak bisa dikendalikan dimana justru motornya terbakar habis. Si empunya langsung melarikan diri kwatir terjadi ledakan motor 6 speed ini : -( .

satria fu kobongIni beritanya di detik.com/surabaya

Ponorogo – Sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU yang baru dibeli pemiliknya, terbakar di Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Jumat, (24/1/2014).

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun sempat mencuri perhatian para pengguna jalan yang melintas. Motor terbakar, saat akan dipasang stiker di bagian body motor. Pemilik motor dan para pengguna jalan pun panik, takut jika meledak.

“Saya nggak tahu persis mas, cuman tau-tau tadi terbakar gitu aja,” kata Rifa, pengguna jalan yang kebetulan melintas kepada detikcom.

Api yang membakar habis motor milik Susi Reni Astutik, warga Desa Sedarat Kecamatan Balong Ponorogo itu bersumber dari alat pemasang stiker pada motor. Naas, saat si tukang pasang stiker memanasi body motor dengan alat yang menyemburkan api tersebut, tiba-tiba motor langsung terbakar.

“Tadi itu sebenarnya sudah saya peringatkan tukangnya, kenapa pakai api gitu, tapi si tukang justru bilang aman karena apinya kecil,” keluh pemilik motor kepada wartawan di lokasi kejadian.

Belum sampai berpindah tempat, tiba-tiba motor sudah terbakar hebat. “Ya saya langsung lari mas, takut juga kalau meledak,” lanjutnya.

Tak sampai 30 menit, kobaran api berhasil menghanguskan motor yang baru dibeli pemiliknya ini. Sejumlah warga juga terlihat memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kini, lokasi pemasangan stiker untuk sepeda motor ini telah dipasang garis polisi, sementara tukang stiker dibawa ke mapolres Ponorogo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

link : detik.com/surabaya

satria fu terbakar saat pasang stikerSungguh menyedihkan memang tetapi nasi sudah menjadi bubur. Niatnya mempercantik tampilan satria fu nya tetapi ternyata malah hangus yang tertinggal hanya rangka saja. Semoga menjadi perhatian bersama bagi kawan-kawan yang hendak memasang stiker dengan melibatkan korek api agar tidak terjadi kejadian seperti ini terulang kembali.

tinggal kerangka
tinggal kerangka

NB : gambar dari WA

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

37 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »