Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..

Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..

setia1heri.com –  Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans. Salah satu karya restorasi dari bengkel Bikers Gear Indonesia (BGI), Pamulang yakni bikin kinclong Suzuki Shogun 125 R menjadi lebih fresh dengan balutan stiker Moto GP warna kebanggaan suzuki ecstar.  Berikut hasil jepretan mbah Agung Kustian Septiadi yang diunggah digrup fb BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas).

Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..Mbah Agung Kustian Septiadi mengunggah garapan bengkel BGI di grup facebook BEKAKAS pada 27 Juni pukul 12.07 · “Gejil abis restorasi bekakas Suzuki Shogun 125 R , trus sekalian bikin livery ala MotoGP 😀. Lumayan cocok lah ya 🙏😁 ” ujarnya sambil mengunggah foto-foto proses restorasi Suzuki Shogun 125 R ini mulai dari bulukan hingga jadi kinclong menawan. “Mantaps Mbah. Gejil jga dulu pernah punya bekakas ini cuma skrng dah dijual karena dulu pernah ditabrak dan biaya restorasi nya lumayan 😥 ” ujar Muhammad Rizky Ganda Nugraha. “Kebanyakan motor Suzuki ni aneh mbah, Pas jaman keluar gak laku, kalah sama H Y ” tambah mbah Devansa Dipda Putra.Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah mendapatkan tanggapan lebih dari 1k dari warganet digrup facebook BEKAKAS. Semuanya memberikan apresiasi dan memorabilia dengan tunggangan besutan dari Suzuki ini. “Pernah pake motor ini pas kuliah dulu mbah…Tahun 2009 – 2011. Penyakitnya dulu, kalau mesin udah mati, bensinnya ngucur terus dari karbunya, pernah ampe bensin di tangki habis. Di bawa ke beres, ga selesai juga masalahnya. Akhirnya gejil pasang keran di selan bensinnya 😂😂😂 ” ujar Oem Dom mengenang motornya.Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..

KHS belum mendapatkan informasi Suzuki Shogun 125 R ini warna aselinya apa karena dokumentasi foto adanya sudah telanjang bodinya. Semua bodi sudah dipreteli untuk dilakukan pengecatan ulang dan dilakukan pembersihan pada beberapa sektor agar terlihat kinclong. Entah part-part apa saja yang dilakukan penggantian yang jelas Shogun 125 R ini terlihat cakep dalam balutan livery Moto GP Suzuki Ecstar gans. “Cakep mbah 😁”ujar Danang Firmansyah

Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans..Well, semoga menjadi inspirasi bagi brosis yang ingin melakukan restorasi motor Suzuki Shogun 125 R nya.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Restorasi Suzuki Shogun 125 R jadi kinclong dan pakai livery Moto GP gans.. | Jatimotoblog
  2. Restorasi motor Suzuki Shogun 1997, kinyis-kinyis oi... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..