Yuuk Jaga Konsentrasi Saat Naik Motor Agar #Cari_ Aman di Jalan brosis

setia1heri ikut Daily Explorer CB150X Blogger-Vlogger di Sabang Aceh, wow...mampir titik nol gans...(hari ke-1) (17)

setia1heri.com – Yuuk Jaga Konsentrasi Saat Naik Motor Agar #Cari_ Aman di Jalan brosis. Saat berkendara sepeda motor, menjaga konsentrasi adalah hal yang sangat penting untuk keselamatan para bikers dan pengendara lainnya di jalan. Lengah di jalan dan tidak fokus saat berkendara adalah awal mula dari celaka yang kadang tidak dinyana. Berikut tips agar tetap konsentrasi dan fokus saat naik motor gans.

Yuuk Jaga Konsentrasi Saat Naik Motor Agar #Cari_ Aman di Jalan brosisInstruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberikan tips jaga konsentrasi saat naik motor agar #Cari_Aman dijalan.

1. Pakaian dan Perlengkapan yang Tepat.
Pastikan para bikers memakai pakaian yang sesuai, termasuk helm yang memenuhi standar keselamatan. Perlengkapan yang sesuai akan membuat Anda merasa lebih nyaman selama perjalanan dan membantu menjaga konsentrasi Anda.

2. Istirahat yang Cukup.
Pastikan para bikers cukup istirahat sebelum berkendara. Kelelahan dapat mengurangi konsentrasi, sehingga penting untuk tidur yang cukup sebelum perjalanan panjang.Ibu gila sosmed di Surabaya hingga anak masuk got

3. Hindari Penggunaan Ponsel.
Jangan menggunakan ponsel selama berkendara. Pesan teks, panggilan telepon, atau aktivitas ponsel lainnya dapat mengalihkan perhatian para bikers dari jalan dan mengurangi konsentrasi.

4. Perhatikan Lalu Lintas.
Selalu perhatikan lalu lintas di sekitar para bikers. Gunakan spion dan perhatikan kendaraan di belakang, di depan, dan di sekitar untuk mengantisipasi potensi bahaya.Diduga naik motor sambil main hp, kasihan ojol ini kecebut got atau galian

5. Kendalikan Kecepatan.
Jaga kecepatan para bikers sesuai dengan batas kecepatan dan kondisi jalan. Berkendara terlalu cepat dapat membuat kehilangan kendali dan mengurangi waktu reaksi.

6. Pentingnya Latihan.
Para bikers yang belum berpengalaman, pertimbangkan untuk mengikuti pelatihan safety riding di MPM Safety Riding Center. Ini akan membantu para bikers memahami teknik berkendarai yang lebih baik dan meningkatkan konsentrasi.

Dengan menjaga konsentrasi saat naik sepeda motor dapat meningkatkan keselamatan para bikers di jalan. Keselamatan adalah prioritas utama, dan setiap langkah yang di ambil untuk meningkatkan konsentrasi akan membuat berkendara #Cari_Aman saat berkendara dijalan.”kata Dimas Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. .Yuk Belajar Safety Riding ke MPM Safety Riding Center brosis...

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5772 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..