Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar? Yuuk simak pengalaman warganet

Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar Yuuk simak pengalaman warganet

setia1heri.com – Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar? Yuuk simak pengalaman warganet. Obrolan hangat seputar ambil motor atau mobil di kantor polisi karena terlibat kecelakaan baik sebagai korban maupun pelaku. Beberapa warganet mengaku bahwa mengambil kendaraan di kepolisian sehabis kecelakaan itu sifatnya gratis namun ada juga yang dikenakan biaya ‘uang parkir’. Nah monggo disimak obrolan menarik berikut brosis.

Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar Yuuk simak pengalaman warganetObrolan mengengai Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar ini berlangsung di grup facebook Motuba. Salah seorang anggota lagi kena musibah dimana motubanya ditabrak motor sehingga harus ‘opname’ di kantor polisi. Nah si mah penasaran kira-kira kena biaya atau tidaknya. ” Mobil gejil nginep di polsek gara” ditabrak sama motor mbah. Motor juga Nginep mbah, ringsek motore. Untuk keluar dari tempat nginep perlu berapa ya mbah? Biaya buat reparasi juga ngga sedikit soalnya ” ujar mbah Wahyu Suprayogi pada tanggal 05 Januari 2021 sambil doi mengunggah foto kondisi mobil panther lawas bagian belakang yang pesok dan sepeda motor pelaku yang ringsek.


Bebeberapa warganet menanggapi bahwa ketika mengambil kendaraan tersebut bersifat gratis.Pernah ada yang bertanya di group info cegatan jogja. Katanya gratis untuk pengambilan unit yang laka, hanya sajah harus membawa bukti yang lengkap. Itu di jawab langsung sama Pak polisi nya.” ujar Syarifudin M. Baharsyah. Hal ini juga pernah dialami oleh Amir Hamzah, “Gratis. Saya pernah. Tp make motor sih bkn mobil. Insylh mereka profesional 👍 ” tuturnya. ” Sy pernah ambil mbah. Asal mslh beres. Langsung bawa pulang tanpa minta apa2 ” tambah Dicky Sandhi.

Pernah kejadian nabrak orang mabok sampai meningg*l di alas Purwodadi arah solo. L300 nginep di polres, alhamdulillah gratis mbah. Dan sempet dibawa ke jalur hukum juga karna keluarga korban MD tidak terima. Selama proses sidang yang keluar biaya hehe, tapi gpp yg penting menang soalnya sana motor bodong + kondisi mabuk” terang David.

Ambil kendaraan habis kecelakaan di kantor polisi apa bayar Yuuk simak pengalaman warganetSedangkan beberapa warganet mengaku tetap dikenakan biaya dengan besaran yang tidak seragam. ” Pernah ngalami.3jt mbah ” ujar TriasTour Organizer. Hal serupa juga diungkapkan oleh mbah Warsono Doanx, “pernah kek gitu, diminta mbayar 500rb klo gerobak mau kluar dan stnk bisa diambil, dari situ belajar klo accident laka dijalan mending jalan cari t4 aman buat nyelesein secara kekeluargaan ktimbang urusan sama isilop ” tegasnya.

Berikut beberapa komentar di forum yang mengaku dikenakan biaya ketika mengambil kendaraan di kepolisian:

Wahyu Andy :
Saya waktu itu pernah mbah kejadian nabrak motor dituban waktu bawa truck, awal motor dari jalur berlawanan jalan dijalur kiri disruduk dari belakang kemudian oleng kekanan nabrak kendaraan didepanya lalu masuk dijalur saya mbah, coba saya hindari pengemudi sama motornya lolos mbah tapi yg dibonceng jatuhnya guling ngarah ke ban depan saya mbah tangan kena injek semua engsel dari bahu sampai siku lepas. Saya bantu biaya pengobatan & ambil berkas dipolres tuban kena 2jt mbah

Topan Prakasa :
Gejil pernah ditabrak motor dari samping, unit sama Xpanther juga, Sama2 nginep juga.
Waktu itu Ada “bantuan” dari sodara Mbah, Nebus 2,5jt an.
Kalau dirasa ada pungli jgn lupa post disini Mbah, insya Allah akan rame

Rakasiwi Hardiprawira :
Ada yang bilang gratis sih emg mbah tp pernah nyimak dr kejadian yg nimpa temen sih “tdk gratis”😅
Waktu itu malem2 dia lg makan diwarteg, motor parkir didpnnya. Galama ada angkot yg oleng(mabuk) smpe nabrak motor temen gejil sm bbrp motor disekitarnya, angkotnya keguling, supirnya is ded. Mtr ringsek dibawa nginep, mau dibawa pulang lah disuruh nebus klo ndasalah 500/600k gitu

El Fathan Luthfi Achmad :
Temen gedjil mobil pick up lg parkir di pinggir jalan. Diem mesin mati. di srempet motor. Motor nya jatuh. Masuk RS. Mobilnya di bawa ke kantor ladusing. Gk ada angin gk ada ujan. Suruh ngobatin di RS. Nebus mobil kena 5jt mbah. Asli

Ega S. Umar :
saya kejadian th 2017 ngambil mobil 4jt mbah.. itupun sudah dibantu…semoga ga ada kang bakso dadakan

Dani Sptro :
Fyi..Sepupu gejil pengemudi motor korban meninggal terlindas truk container di pantura Mbah (2014), motornya di tahan di polres subang Mbah ringseknya cuma bagian kokpit depan aja (New Vixion)..
gejil dan bapak gejil yg ngurus surat laka, kematian, dsb di polres tsb…Alhamdulillah CUMA NEBUS 1,5 juta 💩

Bayu Nur Rohman :
Pernah mbah dulu tahun 2016 ambil bekakas piksen sama cabut berkas di minta 15 padahal sudah damai antara 2 pihak yg bersangkutan
Dinego sama ortu ga tembus dan akhirnya minta bantuan kenalan sesama isilop bisa dil di 7.5 dan isilop yang nangani kasus saya marah” ke orang tua saya krn minta bantuan ke sesama isilop

Herdian Ian :
Truk gejil dulu di tabrak orang mabok mbah… Posisi truk parkir di pinggir jalan dan ga makan jalan
Yang nabrak nginep di rs 2 minggu trus meninggal..
Pas gejil mau cabut berkass truknya eh di suruh bayar 15 jt… Dalihnya biaya parkir sama penyelidikan🤣

Bima Adklaten :
Pernah kejadian nolong tmn mbah,tmn dimintai uang 2rb didalam.krn kebetulan org yg minta tetangga gejil,akhirnya nego2 bs keluar cm gopek.jgn kira cm sayur dan telor yg bs dinego sadis mbah 🤣🤣

HadiUdin :
Bokap saya pernah nabrak orang mbah, pake motor sih, tp waktu ambil dimintai 2jt. Berhubung punya sodara polisi dinego jadi 500rb mbah…😔😔😔

Syahrizal Adi Nugroho :
Temen gejil pake kucing juga parkir dibahu jalan dah turun aspal turu garis buat makan eh dari belakang ditabrak motor mabuk ndak pake helm pemotor md ditkp. Kendaraan dikandangin. Buat ngeluarin 8jtan sama buat santunan. 😓

Noval Firgiawan :
Pernah ngalamin jg tp di motor, kecelakaan sama motor jg alhasil motor diangkut ke polsek terdekat, habis itu diangkut lg di bawa ke polres untuk barang bukti klaim jasa raharja karena luka cukup parah sampai patah tulang selangka dan ngambilnya tetep pakai uang sih. (Pengalaman pribadi)

Putra Arthadhyansyah :
Saya pernah mengalami grobak ditabrak truck dr belakang. Ada biaya parkirnya mbah

Syehabudin Budin :
Sad but true kata Metallica, tapi beneran adanya, mau keluar harus ada biaya yang gak sedikit

Kecelakaan ninja merah di tuban tanggal 23 juni 2016 (2)Beberapa warganet menegaskan bahwa sebenarnya gratis namun karena tidak enak hati akhirnya memberikan uang seikhlasnya atau membelikan sesuatu. “Aq dulu 2017 ambil unit gratis, nginep 1 bulanan sambil nunggu kesepakatan dari yg nabrak.. Ngasih seiklasnya di tempat nginep nya buat ganti biaya parkir soale ambil tempat parkir komendan e hehehe.. Proses belum selesai unit saya ambil dulu ngurus di polres sebagai tanda terimakasih ada 3 org seiklasnya juga 😀😂” tutur Edy’s

Agus Hm :
Genjil pernah ngalami mlah truk stahun yg lalu d gombong,nambrak panther..tdur dpolsek smalaman, alhmdullah gratis, cma krna gk enak pak pol udh bantuin ngurusin ksna ksni krna yg dtbrak bukan cuma kndraan,ada wrung juga, cma tk ksih buat bli rokok, krna pak pol nya gk minta apa2..

Armada Raditya Fausta :
Sya pernah ngalami, dan knapa bb di tahan, krn untuk proses klaim jasa raharja, harus ada bukti fisik, kl buat keluarin bb emg gratis, tp ttp lah tinggalin buat uang bensin se ikhlasnya/sepantesnya

Kelenjar Madu :
Pernah ngalamin. Kata oknumnya tinggalin seiklasnya buat kas. Tak Tinggalin 100rb masukin amplop.

Luqman :
Pernah ambil mbah waktu itu motor lupa dak bawa stnk lalu dia minta teh botol 3 buah buat yang jagain

Sedangkan warganet lain menyarankan agar dapat ‘gratis’ mungkin memakai trik tertentu ketika mengambil kendaraan tersebut. “Kalau bayar minta kwitansi mbah/ tranfer.  Bisa juga bilang ga bawa uang cash ta pinjam temanku dulu di propam…biasanya langsung gratis ” ujar CrisCarbon. “ harusnya sih gratis mbah… tapi ambilnya ditemenin kerabat/temen yang berseragam, sukur2 seragam ijo… biasanya lancar urusan… asal jangan ketuker ama yg orens ya mbaaah...” tambah Muhamad Adi.

Gowinda Azhar :
Aku dulu gratis mbah, posisi aku salah nyopir nabrak motor 2 buah, sepakat damai sama korban, ngasih bantuan pijet & perbaikan motor 1jt, tapi yg ngurus adeknya mas iipar ku yg kebetulan 1 leting sama petugasnya ditambah ditelpon juga sama mas iparku warna biru muda kebetulan lagi lego jangkar jadi ada sinyal 🤭🤫

Alfen Bin Yazid :
pake trik kekinian mbah, pura2 sambil ngevlog, jamin gratis malah bonus senyum ramah 👍🏻

kecelakaan maut mobil xenia di tol jombang tanggal 03 Pebruari 2018Jadi kesimpulannya bagaimana? apakah gratis atau berbayar gans?. Semua dikembalikan pada peribahasa lain lubuk lain ilalang dimana setiap daerah mungkin beda-beda meskipun sebenarnya secara garis besar sama. ” Aslinya sih “FREE”; Tapi karena “R” lari terbirit birit, akhirnya jadi “FEE” 😂🤣 ” canda Bagas Anggoro. “Secara aturan gratis. Secara dongeng ya terserah dalang ” tambah Erwin Setiawan.

bukti lengkap mbah, ada saksi, penabrak dan yg ditabrak. aktual nya emang ga ada yg gratis mbah, beda kalo di 86 ” pungkas Warsono Doanx.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5172 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..