Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar…gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans…

kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

setia1heri.com – Kopdar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar…gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS (Jalur Lingkar Selatan) gans…Halal Bi halal jatimotoblog digelar pada tanggal 04-05 Mei 2024 di Blitar, Jawa Timur. Ini ketiga kalinya kegiatan jatimotoblog digeber di Kota Patria ini. Mulai tahun 2012, 2018 dan 2024. Nah berikut cerita seru para warga jatimotoblog yang bisa hadir disana gaes…

kopdar halal bi halal jatimotoblog 2024 di blitarHari Sabtu, 04 Mei 2024 jam 13.15 WIB KHS menggeber si 3CO secara solo riding dengan rute menuju Blitar via Driyorejo, Mojokerto, Mojowarno, Pare, Wates dan berakhir di Blitar. Jarak menurut mbah gugle menuju kediaman kang idur blitar ini sekitar 144km. Ini kali pertama KHS berkendara menuju Blitar via Pare karena sebelumnya selalu via Malang bersama almarhum mbah Wiro (lahul fatihah...).Rute berangkat jalanan cenderung lancar dan sempat hujan gerimis di sekitar Driyorejo.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Berbekal panduan dari mbah gugle KHS menyusuri jalanan driyorejo, krian, Mojokerto, mojowarno, kandangan, pare dan wates. Nah dari Wates ini KHS dilewatkan jalanan yang lumayan bikin konsentrasi. Kontur jalan ada yang masih makadam dan beberapa ruas jalan merupakan jalur lahar dingin dari gunung kelud. Alhamdulillah sekitar jam 16.30 WIB KHS sudah sampai di indomaret sekitar Kanigoro untuk rehat sejenak sekaligus mengisi perut. Tepat jam 17.10 WIB KHS sudah sampai di kediaman kang idur yang ada di Puri Sekardana, Sekardangan, Papungan, Kanigoro, Blitar.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Sekitar jam 19.00 WIB acara bergeser di Kapaladi, Jl. Anggrek No.19, Sukorejo, Blitar City, East Java 66121 dekat dengan alun-alun kota plus stasiun kota blitar. Disini agenda Halal Bihalal Jatimotoblog 2024 digelar dengan dukungan dari MPM Honda Jawa Timur. Menu sesuai dengan pesanan meskpun sebagian besar milih nasi goreng plus es campur. Terlihat pak sapto dan mas novan dari HC3 MPM Honda Jawa Timur hadir. Sedangkan dari dulur-dulur Jatimotoblog terlihat ada yang sudah hadir dilokasi yaknikodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Berikut kehadiran mantemans yang merapat di Blitar :
Nama / Asal / (blog/vlog/medsos/kendaran)
1. Marc New /KDR/ Warungbiker.com /
2. Anang / MLG / Anangcozz.com / scoopy
4. Ompuns/ MLG / ompuns.wordpress.com / pulsar 200
5. Gesang / BLT/ PotretBikers.com /
6. Sugi / MLG / sugimasihada.wordpress.com /
7. Rio, Anak & Istri / SDA / motorrio.com / datsun
8. Priyo / SBY / otobalancing.net / motor listrik
9. Novi dan Misua / KDR / sudahtidakkomenlagi / astrea grand
10. Mukhtarom & Istri /KDR/ touringrider (kelanamasjid)
11. Setia1heri / SBY/ setia1heri.com / gsx r150
12. Kang Idur, Anak & Istri / BLT / rudysoul.com / R25
13. Mas Nip / BLT/ YT MasNip /
14. Mukhlis / SBY/ AMMotovlog / Stylo 160
15. Mas Novan /SDA/ HC3 MPM Honda Jatim

kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)Acara malam itu makan malam, game ringan serta obrolan tanya kabar karena lama tak jumpa gans. Berhubung ada limitasi kunjungan maka obrolan harus berakhir jam 21.30 dan bergeser ke kediaman kang idur. Ditemani dengan kopi dan teh hangat serta gorengan yang disiapin oleh istri kang idur. KHS sudah tidak kuat lagi maka jam 24.00 ijin pamit undur diri dengan rebahan plus kemulan sarung yang disiapkan istri dari rumah…hehehe.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Minggu, 05 Mei 2024 jam 04.30 KHS bangun untuk absen subuh marang Gusti. Selepas itu meneruskan tradisi uklam-uklam meskipun sedang berada di luar kota. Pagi itu ditemani kang anangcozz sambal ngobrol ngalur ngidul yang tak terasa sudah memutari kampung hamper 2,5 km gans. Alhamdulillah nayamul…sehat selalu dulur2…Kabul kajate...kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Sekitar pukul 07.30 WIB kami sarapan Bersama dengan menu nasi pecel khas blitar. Ditemani dengan tempe goreng, ayam lodo, kerupuk serta gorengan maka terasa lezat dilidah. Sambal pecelnya khas dimana konturnya lembut dan tidak pedas. Wah mantabz djaya gans. Tak lupa ditemani dengan teh hangatss…

Pukul 08.00 rombongan bersiap menuju agenda selanjutnya yakni Pantai Tambak yang ada di Pantai Tambak Rejo Blitar, Krajan, Tambakrejo, Kec. Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur 66173. Jarak menuju pantai sekitar 37 km yang ditempuh dengan perjalanan santai. Berhubung ingin merasakan sensasi JLS alias Jalur Lingkar Selatan Blitar maka rute yang ditempuh via Sutojayan menuju Desa Serang, Panggungrejo. Kontur jalanan khas pegunungan dekat pantai dimana naik turun perbukitan dengan sambutan angin laut melambai.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Yess…akhirnya sampai juga di JLS dengan view samping kanan kiri perbukitan kapur dan perkebunan. KHS mencoba menikmati jalanan JLS yang membentang dari Desa Serang hingga Desa Tambakrejo dengan Jarak kurang lebih 14 km gans. Buat yang hobi speed dan mereng-mereng cucok rute ini meskipun tetap waspada dan hati-hati. “Ngebut Benjut“; “Hati-hati dijalan” begitu beberapa tulisan spanduk yang berada dipinggir jalan untuk mengingatkan pengguna jalan. Jalanan mulus dan berkelok naik turun memang menggoda yang ingin mencoba sensasi sirkuit wannabe…hehe.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan sudah sampai di Pantai Tambak Rejo. Langsung menuju spot pantai yang disambut dengan deburan ombak tinggi khas pantai selatan. Langsung nyangkruk di sekitaran warung yang sudah dipesan dan disuguhi dengan es kelapa muda serta makanan siang bakaran ikan laut. Alhamdulillah nikmat sekali gans…Oia disini juga dilakukan pembagian doorprize baik dari MPM Honda Jatim maupun dari Tekiro. Semua diundi dengan hasil sesuai dengan amal ibadah masing-masing…xixixi. Hadiah cuma bonus yang penting pulkumpul sedulur yang masih bertahan lebih dari satu dasawarsa. Wis pokok e Seduluran saklwase lan sak pegele…kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Tepat jam 11.00 WIB acara berakhir dan kita mesti sayonara untuk Kembali ke kampung halaman masing-masing. Rute balik ini sama mbah gugle diarahkan lewat Kademangan, Blitar, Sesek, Wates, Jengkol dan Pare. Bersama Cak Mukhlis sempat istirahat sebentar di sekitaran Mojowarno- Mojoagung jam 14.00 WIB. Setelah hampir 30 menit perjalanan di lanjutkan menuju Mojokerto, Driyorejo dan berakhir di Manukan City tepat pukul 16.15 WIB. Alhamdulillah menyang moleh slamet dengan speed santai sekitar 70-80 km/jam saja dengan total jarak 362 km.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Maturnuwun MPM Honda Jawa Timur dan RYU-Tekiro atas support-nya, Mas Nip dan Kang Idur Bersama istri yang telah menjadi panitia lokal di Blitar. Sedulur jatimotoblog yang sudah berkenan hadir dan meluang Waktu untuk merawat seduluran yang sudah terjalin sejak 2012 silam. Sampai jumpa pada kesempatan kopdar yang lain….Mulai ada yang dari yang jomblo sampai ada yang sudah punya mantu…Jatimotoblog guyub rukun saklawase dan sak pegel e.kodpar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2024 di Blitar...gass keun ke Pantai Tambak Rejo via JLS gans.. (1)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5724 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..