Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

setia1heri.com – Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.  Tahun 2013 silam dilakukan Halal Bihalal Jatimotoblog dan Tahun 2016 pernah ke sini dalam rangka Honda Fun Turing Blogger. Nah tahun 2022 tepatnya tanggal 21-22 Mei ini dilakukan kegiatan serupa di Situbondo tepatnya di Pasir Putih Situbondo hotel Sido Muncul 2.  2 tahun tidak kopdar membuat kangen kawan-kawan blogger di jatimotblog untuk bersua dan bercengkrama. Monggo disimak gans..

Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.Hari Sabtu (21/5) KHS menggeber si 3C0 sekira jam 15.00 WIB dari Manukan City dengan rute melewati Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo dan berakhir di Situbondo. Berhubung sore hari maka kondisi padat merayap dibeberapa ruas jalan dan sekitar maghrib baru sampai di Probolinggo. Sekitar jam 20.30 WIB akhirnya sampai juga di lokasi kopdar halal bihalal setelah berjibaku macet di Paiton karena ada truk terguling. Disana beberapa kawan blogger sudah duluan hadir.

Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.Bila dulu mayoritas semua blogger biker naik sepeda motor namun kini hanya beberapa saja yang menggeber motor seperti KHS (gsx r150), cik gu ulid (yamaha gear) dan Cak Angga (nex II). Tahun ini beberapa kawans menggeber mobil baik motuba maupun motunyar…hehehe.  Ada yang bawa grandmax, xenia, kijang, yaris dan datsun goplus. Beberapa kawans blogger yang berkesempatan hadir dalam Halal Bi Halal Jatimoblog 2022 ini.

Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.1. Cak Priyo / Otobalancing.net / Surabaya
2. Mas Novan / Perwakilan MPM Honda Jawa Timur
3. Mbah Wiro / nyobamoto.com / Ngalam
4. Cik Gu Kharis / jhei-id.com / Situbondo
5. Cik Gu Ulid /ulidblog.wp.com / Situbondo
6. Kang Gesang / otobeken/ Surabaya
7. Kang Joe / motoblast.net / Bali
8. Kang Sugi / sugimasihada.wp.com/ Ngalam
9. Pak Dosen Iwan / motogokil.com / Ngalam
10. Cak Anang / anangcozz.com / Ngalam
11. Kang Marnu / warungbiker.com / Kediri
12. Kang Majid / cicakkreatip.com / Sidoarjo
13. Kang Rio / motorrio.com / Sidoarjo
14. Kang Arif / Ariftranslator / Ngalam
15. Cak Angga / ndeso94.com / Surabaya
16. KHS / setia1heri.com / Surabaya

Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.Agenda halal bihalal ini hanyalah temu kangen, ngobrol ngalur ngidul mulai dari hobi, gosip terkini hingga kuliner. Selaku panitia lokal kang karis (pengusaha ekspor produk jahu merah) yang sudah menyiapkan dengan baik gelaran perdana pasca pandemi ini. Ngobrol santai diatas tikar sampai tengah malam ditemani dengan jagung bakar dan angin malam.  Beberapa kawan terjebak macet di Paiton sehingga jam 00 lebih baru sampai lokasi Hotel Sidomuncul 2 Pasir Putih Situbondo ini.Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

Minggu pagi hari acara menikmati sunrise, keindahan pantai pasir putih serta angin laut yang berkelebat. Tidak hanya sendiri beberapa biker turut serta mengajak keluarga karena memang biasanya hari minggu adalah waktunya keluarga. Terlihat kang Rio bersama anak dan istri serta begitupun pula kang majid.  Menikmati kopdar bersama komunitas tapi keluarga juga tak terabaikan…hehehe. Beberapa game kecil diisi untuk membuat suasana guyuh rukun seduluran saklawase.Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

Minggu, 22 Mei 2022 siang jam 12.00 WIB KHS pamit undur diri agar tidak terlalu malam sampai di Surabaya. Siang itu cuaca sangat terik dan jalanan cenderung sepi sehingga KHS bisa menikmati speed rentang 90 – 119 km/jam. Melintasi jalanan Besuki, Kraksaan, Problinggo lancar jaya. Lanjut geber lagi Pasuruan, Bangil, Sidoarjo dan berakhir di Surabaya jam 15.05 WIB tanpa istirahat sama sekali…xixixi. Nyampe rumah langsung istirahat ngeluk geger dan boyok yang pegal sekali…xixixi. Perjalanan PP sekitar 400km brosis…Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

Acara kopdar halal bihalal Jatimotoblog 2022 ini didukung penuh oleh MPM Honda Jawa Timur selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan didukung juga oleh PT. ALTAMA SURYA ANUGERAH yang selaku pemegang merk TEKIRO – RYU POWER TOOLS – REXCO.  Setiap peserta yang hadir halal bihalal mendapatkan jaket, handuk, kanebo dan kaos dari para sponsor diatas brosis. Maturnuwun para sponsor atas dukungannya terhadap jatimoblog.Maknyus Halal Bihalal Jatimotoblog 2022 di Pasir Putih, Situbondo.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Obrolan seputaran stut jack, komunitas truk cabai kencang was wus sat set... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..