Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019

Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019

Halal bihalal jatimotoblog bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019. MPM Honda selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT mengadakan buka bersama blogger dan vlogger di Jawa Timur. Bertempat di rooftop MM Resto bypass Juanda acara halal bihalal digelar pada hari Sabtu, tanggal 15 Juni 2019. Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019Bila bulan puasa mengadakan buka puasa bersama, maka tak lengkap rasanya bila tiada halal bihalal. Menyambung tali silaturohim dan saling memaafkan menuju insan yang fitri kembali. Bila buka bersama MPM Motor dilaksanakan  pada bulan Ramadhan maka halal bihalal ini dilaksanakan pada bulan syawal brosis.


Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019Acara halal bihalal ini terasa spesial karena tempatnya hanya beberapa km saja dari runway bandara Juanda Surabaya. Jadi sambil ngobrol bersama mantemans blogger dan vlogger kita ditemani derungan suara jet mesin pesawat setiap 5 – 10 menit.  Pesawat hanya berjalan beberapa puluh meter dari arena rooftop MM Resto ini brosis.

Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019Kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh Pake Eko selaku manajer HC3 MPM Motor dan Mas Nova dari tim HC3 MPM. Selain itu terdapat beberapa mantemans blogger dan vlogger yang ada di Jawa Timur seperti Pak RT dari Bangil (Ridertua.com), Pak dosen Iwan dari Ngalam (Motogokil.com) dan Kang Fauzi dari Ngalam (Motomaxone.com).

Terlihat juga ada Cak Gesang dari Sidoarjo (Potretbikers.com), Kang Idur dari Blitar (Rudysoul.com), Sam Anang dari Ngalam (Anangcozz.com), Cak Marnu dari Kediri (Warungbiker.com), Koh Rio dari Sidoarjo (Motorrrio.com), Cak Mukhlis dari Surabaya (Ammotoblog.com), Kang Agus dari Ponorogo (Motomazine.com) dan KHS dari Gresik.

Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019Acara halal bihalal berupa ngobrol guyub sesama blogger dan pabrikan. Sharing mengenai roda dua dan isu-isu blogger otomotif kekinian. Acara diawali dengan makan bersama sebelum sholat maghrib sehingga suasananya seperti buka bersama puasa…hehehe. Oia buka puasa syawal sepertinya…hehehe. Acara dimulai sekitar jam 16.00 WIB hingga 19.00 WIB dengan ditemani deru mesin pesawat yang sedang landing di Bandara Juanda Surabaya.

Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019Well, itulah  mantemans Halal bihalal blogger dan vlogger bersama MPM Honda Jawa Timur tahun 2019.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4047 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..