CRF X-Pedition East Java 2023 telah dibuka, monggo ikutan brosis

CRF X-Pedition East Java 2023 telah dibuka, monggo ikutan brosis

setia1heri.com – CRF X-Pedition East Java 2023 telah dibuka, monggo ikutan brosis. CRF X-Pedition East Java Hadir Kembali Untuk Pecinta Adventure. Begini Cara Ikutnya. Bagi bikers Honda yang gemar trabasan atau adventure menggunakan motor trail, event ini mungkin tidak boleh dilewatkan. Untuk menyapa para pecinta adventure, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kembali kegiatan CRF Day X-Pedition East Java.

CRF X-Pedition East Java 2023 telah dibuka, monggo ikutan brosisCRF X-Pedition East Java kali ini bertemakan CRF Day Make Our History dapat diikuti oleh para pengguna Honda CRF150L yang akan digelar pada tanggal 20 – 21 Mei 2023 dengan jalur trabasan kali ini yang Gunung Raung dan Gunung Ijen. Para peserta berkesempatan memenangkan hadiah undian 1 (satu) unit Honda BeAT dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan trabasan ini melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya juga menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.CRF X-Pedition East Java 2023 telah dibuka, monggo ikutan brosis

Bagi yang ingin merasakan sensai berkendara dan hobi adventure, bisa mendaftarkan diri bersama motor Honda CRF kesayangan dan dapatkan pengalaman menyenangkan di acara CRF X-Pedition East Java. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link daftarkan dirimu di www.crfeastjavaxpedition.com sampai dengan periode tanggal 14 Mei 2023.

Honda CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.Serunya ngetrail bareng 1 dekade jatimotoblog tahun 2021 (18)

New CRF 150L hadir masih dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Njajal numpak motor trail Honda CRF150L di lautan Pasir Bromo tahun 2017 (1)

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5745 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. CRF Day 2023 : 200 Bikers Trail Trabasan Bareng di Kawasan Raung Ijen. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..