Saat Memilih Ban Sepeda Motor, Yuuk Cek Ukuran Hingga Garansi brosis….

Saat Memilih Ban Sepeda Motor, Yuuk Cek Ukuran Hingga Garansi brosis....

setia1heri.com – Saat Memilih Ban Sepeda Motor, Yuuk Cek Ukuran Hingga Garansi brosis….. Penting memilih ban sesuai dengan kebutuhan dan kondisi penggunaan sepeda motor serta melakukan perawatan yang rutin untuk memastikan performa sepeda motor Honda kesayangan tetap prima.

Saat Memilih Ban Sepeda Motor, Yuuk Cek Ukuran Hingga Garansi brosis....Ban merupakan komponen penting pada kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Tapi, jika salah memilih, bukan hanya memengaruhi kenyamanan tapi juga performa, efisiensi bahan bakar (BBM) dan keselamatan di jalan..

Meskipun sering kali diabaikan, ban memiliki peran yang sangat signifikan dalam mengoptimalkan pengalaman berkendara.

Penting untuk diingat bahwa perawatan ban sepeda motor bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan investasi jangka panjang untuk keselamatan berkendara. Dengan begitu, di samping merawat kendaraan secara menyeluruh, pastikan juga memilih ban sepeda motor yang tepat. “kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Motor.

Berikut hal – hal yang perlu diperhatikan saat memilih ban sepeda motor.

1. Pahami spesifikasi ban.
Tak kalah penting, pemilik sepeda motor juga harus memahami spesifikasi ban yang digunakan. Hal ini penting terutama saat akan melakukan penggantian ban dengan yang baru. Karena spesifikasi ban yang terpasang harus sesuai dengan kebutuhan.

2. Pilh ukuran ban yang tepat
Penggantian ban yang tidak sesuai dengan spesifikasi anjuran pabrikan sepeda motor akan memberi pengaruh pada handling, performa sepeda motor dan kinerja ban itu sendiri, Selain itu, penggunaan ukuran ban yang tidak sesuai standar juga bisa memengaruhi konsumsi bahan bakar.

Saat Memilih Ban Sepeda Motor, Yuuk Cek Ukuran Hingga Garansi brosis....Untuk itu, segera datang ke bengkel AHASS terdekat saat melakukan penggantian dan pemasangan ban yang agar mendapatkan 100% kualitas Honda. Di bengkel AHASS pemilik sepeda motor dapat melakukan konsultasi kepada Teknisi Honda untuk memilih ban yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

MPM Honda Jatim memberikan program “GARANSI BAN“ bagi pemilik sepefda motor Honda yang melakukan pergantian ban di bengkel AHASS. Garansi ban yakni program ganti ban dengan garansi 5000km/6 Bulan dan juga mendapatkan fasilitas seperti pengecekan gratis dan menambah tekanan ban dengan nitrogen secara Gratis selama 6 bulan.

Ganti ban di bengkel AHASS, jaminan Parts asli bergaransi dari Honda Genuine Part yang sudah teruji kualitasnya. Program ini bisa di dapatkan di 332 bengkel AHASS yang tersebar di wilayah Jatim. Info lebih lanjut dan lokasi bengkel AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com.

“Dengan melakukan perawatan ban motor secara teratur, pemilik motor tidak hanya memberikan perlindungan bagi kendaraan, tetapi juga keselamatan bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Jadi, jangan abaikan perawatan ban motor, langkah kecil ini memiliki dampak besar dalam keselamatan dalam berkendara” tutup Bondan.

Tanda – tanda Ban Motor Harus Diganti, Yuuk ikuti GABAN gans...Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5746 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..