Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang

Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang

setia1heri.com – Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang. Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid berasal dari Kota Kembang, Bandung memodifikasi Yamaha Fazzio. Terinspirasi dari sebuah anime dari Jepang, Yamaha Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan ini berhasil tampil stylish berkat perpaduan warna putih dan hitam. Ditambah dengan tulisan Jepang yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Jepang tersebut.

Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime JepangPakai Fazzio ini bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian dijalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Oleh karena itu saya memilih Fazzio, karena meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya. Modifikasi saya kali ini terinpirasi dari mobil AE 86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic.” ujar Jajang Irawan.Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang 2024 (1)

Selain itu permainan parts modifikasi lainnya juga menambah kesan stylish seperti penggunaan spion bundar, front rack dan wheel dop yang memberikan kesan sleek dan clean. Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini juga hadirnya box tambahan yang bisa dengan mudah di bongkar pasang. Selain membuat tampilan motor semakin stylish berkat tampilan ala skutik cargo, box ini juga dapat berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffe shop. Selain kesibukannya sebagai web designer, Jajang panggilan akrabnya memang sering menghabiskan weekend dengan membuka coffee shop.Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang

Selain merubah tampilan warna motor dengan body wraping, saya juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti box besar dibelakang yang saya gunakan untuk membawa kebutuhan coffee shop. Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah dikantong, dengan menghabiskan dana kurang dari 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish. Jadi jangan ragu untuk modifikasi Fazzio karena gampang banget untuk dimodifikasi, parts aftermarket juga berlimpah di pasaran. Selain itu kalian harus pertimbangkan untuk punya motor ini, karena Fazzio ini praktis untuk dipakai sehari-hari tapi bisa tetap tampil gaya dijalan.” ujar Jajang menambahkan.Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang 2024 (1)

Well, itulah brosis Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime JepangModifikasi Yamaha Fazzio Ala Tukang Tahu Anime Jepang 2024 (1)

sumber : yamaha-motor.co.id

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5724 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..