Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery)

Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery) (2)

setia1heri.com – Kelebihan dan kekurangan aki mobil dan motor merk FB (Furukawa Battery). Banyak merk aki, acccu atau battery dipasaran gans…mulai dari GS, Yuasa, Amaron atau Incoe serta beberapa merk lain. Nah mungkin salah satunya ada merk aki FB alias Furukawa Battery. Bagi KHS terdengar asing gans tapi ternyata tidak sedikit juga mbah-mbah di Motuba sudah memakai aki jenis ini. Monggo disimak testimoninya berikut ini…

Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery) (2)KHS menghimpun obrolan terkait Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery) ini di grup facebook Motuba. Bermula dari pertanyaan warganet mengenai review merk aki FB ini. “Mbah ada yg pernah pakai Accu merk FB ? Gmn review nya. Rencana mau beli Accu merk ini ” tanya Insan Ksatria pada tanggal 24 Mei pukul 16.56 WIB sambil mengunggah sebuah foto aki mobil merk FB ini. “Bagus dah 2x beli. Lbh awet dr yg lain” komen dari Mar Tono. Bagaimana dengan yang lain?

Warganet lain juga menyatakan bahwa aki merk FB ini tergolong bagus. Hal ini diungkapkan oleh mbah Jual Milo Edy, “Bagus mbah, harga bersahabat” terangnya. Hal ini juga diamini oleh Adiie Battery, “Bagus Mbah, Dia setara kwalitas dengan GS astra ” tambahnya. “Bagus mbah..punya ccu yg dlu selnya udh ada yg konslet airnya mendidih,tapi masih kuat bertahan hampir setahunan ” tambah Rio Deri. ” Kalau kata mbah Fitra Eri yang pernah main ke pabriknya Furukawa Batteri bagus katanya. Sudah bangak jadi oem mobil jaman now juga keknya mbah. ” tambah pula Ibnu Fariz.


Apa kelebihan dan kekurangannya? . “Saya pake tapi dimotor Mbah. kelebihan harga murah, awet udah hampir 4 tahunan padahal ga pernah disetrum ulang, sama dulu airnya pernah berkurang separuh saya isi air keran ehhh… Sampe sekarang masih hidup. Kekurangannya sih selama pake cuma dudukan + sama – nya kalo ngencenginnya kekencengan mudah rompal ” terang Mulyono. Beberapa warganet mengapresiasi ketangguhan dan kebandelan dari aki asal jepang ini.  “Bagus mbah sel dan plat dalemnya lbh tebal dari merk GS. . Air aki tidak cpt habis aki pun tidak cpt panas ” tutur Putu Eyang Kaji Ata.Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery) (2)

Bagaimana dengan durability nya ? Jefry mengaku lebih awet merk Amaron. “dulu gejil pernah pake di motor, hasilnya masih kalah awet sama amaron mbah ” tuturnya. Sementara Em Je menyatakan lebih dari 2,5 tahun masih sehat. “Av kalengku pake dah 2½ tahunan ini masih aman” tambahnya. “Pnya saya pemakaian wes 3.5 taun ” tutur Cep Dodollijack. “Say pakai udah 19 bulan belum ada kendala.” terang Sam J Young. “Lumayan mbah..Garansi 1 thn..Harga agak miring..Ini sudah pemakaian 1 thn lebih..” tambah Ari Jatmiko.

Disisi lain terdapat warganet yang mendapatkan unit tidak beruntung karena terdapat beberapa masalah atau kekurangan yang lain. “kalo dapet yg bagus ya awet, dpt fb yg g bagus baru isi air udah dicharge juga masih 11v 😁 ” tutur Danang Dwi Nugroho. Hal ini juga dialami oleh Itwheels, “pernah pke cuma tahan 4bln apa ya, untung garansi ganti accu baru 😅 , abis itu mobil keburu laku” ujarnya. “lumayan bagus mbah , cuma kepala aki cepet kotor nya ” tambah M Alfiyansyah. “Bln 10 th kmaren baru ganti aki iki 😁. Lumayan berat bobot e mbah 😆 ” pungkas Ikhbal Prasetyo.Review aki mobil merk Incoe tipe 46B24R (NS60) di Daihatsu Taruna....tahan 5 tahun gans... (1)

Itulah brosis Kelebihan dan kekurangan aki merk FB (Furukawa Battery) menurut warganet motuba.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4727 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..