Tips merawat aki sepeda motor Honda

Tips merawat aki sepeda motor Honda (1)

Tips merawat aki sepeda motor Honda. Brosis, aki, accu atau batterai sepeda motor perlu dirawat sedemikian rupa agar selalu siap pakai.  Baik aki basah maupun aki kering tidak ada salahnya untuk senantiasa dicek dan diperiksa kesiapannya agar tidak merepotkan dijalanan. Nah berikut Tips merawat aki sepeda motor Honda.

Tips merawat aki sepeda motor Honda (1)KHS menghimpun Tips merawat aki sepeda motor Honda ini dari kultwit @welovehonda pada tanggal 12 Juli 2020. Admin membagikan cara merawat aki sepeda motor Honda. “Buat Brosis yang masih bingung bagaimana cara merawat aki pada motor Honda kesayangannya, sekarang nggak perlu khawatir @welovehonda_id, kasih tips nya, yuk cek di atas! ” cuitnya sambil melampirkan 4 buah foto terkait cara merawat aki pada motor Honda dengan visualisasi Honda Vario 150 tersebut.

Tips merawat aki sepeda motor Honda (1)Tips merawat aki sepeda motor Honda

  1. Jangan diletakkan pada tempat panas (suhu diatas 30C)
  2. Umur pakai aki dalam kondisi normal 20.000 km (2 tahun)
  3. Selalu Cek tegangan aki
  4. Cas apabila tegangan aki sudah rendah (minimal 12,4 V)

Tips merawat aki sepeda motor Honda (1)Itulah Tips merawat aki sepeda motor Honda brosis. Untuk informasi lebih jelas langsung aja hubungi Honda Customer Care Center di nomor 1-500-989 atau langsung ke bengkel AHASS terdekat.

Tips merawat aki sepeda motor Honda (1)Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Ini bedanya Cara Merawat Motor Balap dan Harian Versi AHRT brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..