Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport

Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport honda cbr150r (4)

setia1heri.com – Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport. Brosis keberadaan gawai atau gadget dalam berkendara tidak bisa dihindarkan lagi terlebih bagi kawan-kawan yang berada di jalanan sebagai ojek online. Mungkin kalau motor bebek dan matic tidak begitu ribut namun hal berbeda dengan motor sport alias motor laki. Nah kira-kira seperti ini Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport khususnya Honda CB150R brosis.

Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sportKHS menghimpun gambar-gambar holder hp ini dari grup facebook CBR150R Facelift Indonesia. Bermula dari pertanyaan warganet mengenai holder alias alat pembawa handphone ketika berkendara dengan honda Honda CB150R tersebut.  “ Saran pasang holder hp dong gan ” tanya bro Eshar Galang Pratama pada tanggal 18 Pebruari 2023. ” Dibawah visor biar safety dan fokus ” ujar bro Riivanda sambil mengungah penampakan holder tepat dibawah visor.Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport honda cbr150r (4)

Salah satu holder itu yakni GUB P30 – Holder GUB P30 – Holder HP Motor GUB P30 Allumunium Alloy – Hitam, GUB P30+Karet yang dipasang pada posisi tengah stang alias dekat dengan posisi kunci motor. ” Nih bang ✋.. super duper safety anti geter ” ujar bro Ridho yang sudah memakai holder tersebut. ” pemasangan cuma buka cover segitiga bang..” ujarnya lebih lanjut.Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport honda cbr150r (4)

Sementara beberapa warganet ada yang memasan holder di area dekat spion. Hal ini sudah dipraktekan oleh bro Pirgiawan Fadli, “ Model sepion “ ujarnya sambil mengunggah penampakan holder yang berada di dekat spion. Sedangkan warganet lain memakai jenis yang seperti case atau pembungkus handphone. ” Model gnih ajah bang. Wkwkwkwk ” terang bro Erwin Satya sambil mengunggah sebuah gambar Honda CBR150R warna orange dengan stang baplang pakai holder seperti bungkus kotak.Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport honda cbr150r (4)

Sedangkan beberapa warganet lain memakai holder yang ditaruh pada sisi kemudi baik sisi kiri maupun kanan. Bagi brosis yang penasaran ingin meminang bisa berselancar di market place online yah..Ragam bentuk dan pasang holder HP di motor sport honda cbr150r (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..