Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper

Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)

setia1heri.com – Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper. Mungkin brosis ada yang penasaran dengan Yamaha Scorpio yang memakai stang agak besar lebar atau fatbar?. Beberapa biker Pio melakukan modifikasi pada sektor kemudi tersebut yang menyesuaikan dengan gaya riding dan kenyamanan masing-masing. Nah berikut penampakannya gans…

Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)Obrolan seputar Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper bermula dari permintaan warganet di grup facebook YAMAHA SCORPIO INDONESIA. Salah seorang warganet memohon kepada anggota grup sebelum melakukan modifikasi pada sektor kemudi tersebut. ” Bisa liat penampakan pio pakai stang protaper Om 🙏. Biar jadi inspirasi ” pinta bro Ucha Combro Ayla Arista pada tanggal 16 September pukul 17.25 WIB.Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)

Salah seorang biker bro Goes yang sudah melakukan replacing turut mengunggah gambar di kolom komentar. Ucha Combro Ayla Arista berencana melakukan penggantian pada sektor kemudi tersebut.  “ Goes rencana saya mau pake ini, ada yg dirubah atau langsung pasang aja ya Om 🙏 ” tanyanya.  Hal tersebut direspon oleh bro Goes, ” Ucha Combro Ayla Arista lwngsung, pke peninggi itu bener..”jawabnya.

Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)Beberapa biker dan warganet lain yang telah melakukan modifikasi  sektor kemudi dengan stang protaper turut mengunggah foto-fotonya. Baik Scorpio Z, Steko maupun Stebo diparkirkan warganet di kolom komentar untuk dijadikan inspirasi untuk memasang stang fatbar merk protaper tersebut. ” Hadir, menurut saya lbh enak fatbar ahrs drpd protaper ” pendapat lain dari Endra Wahyu Kiswoyo sambil mengunggah sebuah foto penampakan yamaha scorpio warna biru.Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)

Well, itulah brosis Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper.

Penampakan Yamaha Scorpio pakai stang fatbar protaper (7)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..