Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR (ori) dan impresinya gans…

Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

setia1heri.com – Penampakan Honda CB150R pakai stang  Yamaha RZR (ori) dan impresinya gans…Beberapa bikers Honda CB150R baik yang lama maupun baru melakukan modifikasi pada stang kemudi dengan memakai stang Yamaha RZR. Dimensi stang yang agak rendah dirasakan oleh beberapa biker menjadi lebih enak dan nyaman untuk dikendarai. Benarkah ? monggo disimak obrolan berikut ini gans….

Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR (ori) dan impresinya gans.. (2)Diskusi seputaran Penampakan Honda CB150R pakai stang RZR (ori) dan impresinya ini berasal dari grup facebook CB150R INDONESIAN. Salah seorang warganet mengungkapkan impresisnya ketika menggunakan stang RZR original. ” knp ga dari dlu beli stang rzr ori …klo saya pribadi ini lebih enak dari stang jepit dan stang bawaan…sebelumnya pakai stang rzr kw,stang jepit cbr ori,skrng rzr ori…salam dari plat E ” ujar bro Soedrajat Al-Afashi sambil mengunggah sebuah penampakan Honda CB150R new dengan stang kemudi Yamaha RZR.Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

Sebagai informasi beberapa biker memakai stang Yamaha RZR ini ada yang ori dan adapula yang KW. Untuk harga ori SETIR RZR RXZ RX Z ASLI YAMAHA 3RS-F6110-20 sekitar 105-108k sedangkan harga KW sekitar 30k. ” Yang kw tinggi sebelah/maju mundurnya ga presisi wkwkwk wajar sih cuma 30rban ” ujar bro Mas Agus sambil mengunggah penampakan sebuah motor Honda CB150R yang memakai stang RZR kualitas kw.Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR (ori) dan impresinya gans.. (2)

Beberapa biker menanyakan potensi stang RZR untuk diaplikasikan pada Honda CB150R lawas alias old. ” Buat ocb enak gak ya ? ” tanya bro Wizz. Hal ini direspon oleh bro Soedrajat Al-Afashi, ” Wizz kalo saya pribadi mah enak anteb bang,look juga dapet…itu saya pake raiser ori bang,bawah nya di ganjel 3 biji ring 17 ” terangnya. Hal ini ditegaskan oleh bro Hidayanto Ramadan, ” Wizz Cocok bang, saya ocb pake juga udh mau 3 taun ” tuturnya. Namun ternyata warganet lain ada yang merasakan hal berbeda. ” Hidayanto Ramadan saya pake ,pegel plus kyk kesemutan gt..padahal raisenya agak tinggi ” tambah bro Agung Riadi.

Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

Obrolan pun berlanjut mengenai stang RZR original dan KW. ” geter gmn mksdny klo yg KW ? ” tanya bro Hadiid Alkatiri. Hal ini coba dijelaskan lebih detail oleh bro Soedrajat Al-Afashi, “ Hadiid Alkatiri bikin ksemutan,geteran mesin kerasa sampai ke stang bikin kesmutan…bisa jd sih klo itu. Gua make yg kw iya juga sih 50km perjalanan kerasa ditangan gemeteran ” jawabnya.  “ knpa aku malah enak yg kw…ga berat dan enak buat cornering ” tandas bro Ananda Micholah.

Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

Mengenai stang RZR ori gan KW ini coba dijelaskan lebih detail oleh bro Luhur Yuly, ” Enakan rzr yng ori sih drpd stang bawaanya apalagi yng KW KW , kalau motor roboh juga bisa bengkok stangnya , rzr ori lebih kokoh lebih kuat drpd stang orinya cb150 ” jelasnya.  Soedrajat Al-Afashi mencoba menjelaskan lebih lanjut beda ori dan kw. ” Midell High rzr ori warna hitam bang,trus di sebalah kanan tidak di cat dan dalem nya besi cor ” terangnya.

Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

Salah seorang warganet mencoba memberikan impresi mengenai stang RZR kw ini. ” Soedrajat Al-Afashi owhh pantas..aku pernah beli rzr kw..memang datar..kalo ini aku bilangnya mbaa beli stang ninja..ehh malah di kasih kaya gini..bukan kaya stang ninja..mirip”rzr.. apa ini rzr ori? ” ujar br Midell High. Hal ini ditegaskan kembali oleh bro Luhur. “ Yang jelas kualitas KW lebih jelek bahan juga jelek dalemnya bolong ngomplong , sedangkan yng ori bahan lebih bagus dalemnya ada besinya gk bolong ngomplong jadi lebih kuat bahkan lebih kuat drpd stang orinya cb150 ” pungkas bro Luhur Yuly.Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

Well, itulah brosis Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR (ori) dan impresinya. Beberapa biker yang memasangnya ada yang memakai raiser dan ada pula yang tidak disesuaikan dengan ketinggian dan selera biker masing-masing.Penampakan Honda CB150R pakai stang Yamaha RZR kw dan impresinya gans.. (3)

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5682 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX S 150 ganti stang pakai Yamaha RZR - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..