Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegel

Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegel

setia1heri.com – Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegel. Seperti diketahui bersama bahwa ergonomi riding Suzuki GSX R150 itu racy banget jadi menunduk kayak pose mau balapan. Nah beberapa warganet memodifikasi sektor kemudia alias stang agar tidak merunduk sehingga tidak cepat pegal tangan dan punggung. Penasaran ? Monggo disimak Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegel.

Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegelObrolan seputar Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegel bermula dari unggahan warganet di grup facebook SUZUKI GSX-R150 – INDONESIA. Salah seorang warganet sedang berkhayal dengan vektor Suzuki GSX R150 dengan posisi yang jangkung alias pakai peninggi stang. ” Dijangkungin dikit spertinya cakep jg…tp y memang bukan selera banyak orang ” ujar bro Arif Wibowo pada tanggal 16 November 2022 sambil doi mengunggah sebuah foto visualisasi GSX R150 dengan stang baplang.


Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegelDari foto yang ada terlihat Suzuki GSX R150 telah diganti dari sisi kaki-kaki memakai velg jari-jari, shock depan pakai USD dengan kondisi yang cukup panjang dan terakhir stang kemudi berganti dari jepit ke stang baplang.  Ternyata beberapa warganet di grup facebook SUZUKI GSX-R150 – INDONESIA sudah mengaplikasikan hal tersebut. ” std hehehe ” ujar bro Johanez Hartanto sambil mengunggah foto Suzuki GSX R150 warna biru dengan kondisi modifikasi mirip pada gambar diatas.

Penampakan Suzuki GSX R150 pakai stang jangkung biar gak pegelWrh Hanafi juga telah melakukan modifikasi serupa yakni mengganti stang jepit menjadi stang baplang atau stang biasa pada Suzuki GSX R150 warna hitamnya. Terlihat motor yang racy ini menjadi lebih tinggi stangnya sehingga posisi riding bisa lebih tegak seperti pada motor laki sport yang lain. Dijamin tentunya tangan dan punggung sudah berkurang pegalnya….hehehe.

Gimana brosis ?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5174 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..