Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans…

Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)

setia1heri.com – Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans. Brosis secara pabrikan stang dari Honda PCX itu sifatnya terbuka atau telanjang sehingga terlihat besinya. Namun beberapa biker lain justru melakukan modifikasi dengan cara menambahkan semacam cover stang sehingga lebih tertutup seperti pada Yamaha Nmax. Kira-kira seperti apa penampakannya ? monggo diintips brosis…

Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)Salah seorang biker yang melakukan modifikasi dengan menambahkan stang cover PCX 160 warna abu-abu ini adalah bro Marcos Koropit. Doi mengunggah hasil modifikasinya pada grup facebook HONDA PCX 160 INDONESIA pada tanggal 23 Pebruari 2022. ” Lumayan… Nutupin telanjangnya..” ujar pria asal Manado sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan stang Honda PCX 160 ini yang berawal dari telanjang menjadi tertutup. “pake yg ini om… Banyak yg jual online, modifikasi kusus PCX, adopsi dari cover stang honda forza..” ujarnya lebih lanjut.Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)


Beberapa biker anggota grup turut bercanda menanggapi hasil modifikasi diatas. ” Pcx Edisi ” Hijab ” Dijamin HALAL yaa… Om 😁😁😁 ” ujar IR Rojudin. Sementara warganet lain justru menyayangkan modifikasi tersebut karena sebenarnya stang telanjang PCX itu merupakan salah satu daya tarik. ” Salah satu alasan saya lebih milih pcx drpd nmax pdhal karna ngliat cover stang nmax yang kurang suka🤣 ” ujar Ambar Bayu Hariyadi. Hal ini juga ditegaskan oleh Namanya Susah Dibaca, “ Gaya stangnya PCX yg bikin saya ngiler, makanya g milih merk sebelah “ tambahnya.Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)

Sementara disisi lain penambahan ada semacam efek samping yang mungkin muncul. ” Waduhhh terbaca gak tuhh indicator nya,hati” ajaaahh pas intiipp indicatornya….omm….😂😁 ” ujar Dody CNegara. Hal ini juga ditegaskan oleh Ubay Berebet, ” Saudara Saya Kapok Pake Kek gituan. Selang 3 bulan lehernya jadi panjang Karena kalo lihat speedometer leher harus Naik ke atas ” tambahnya.Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)

Sebagai informasi cover stang PCX dengan inspirasi dari Honda Forza ini dijual secara online dengan harga kisaran 250k dengan beragam pilihan warna. Untuk teknis pemasangan mantemans bisa melihat di YT yang bertebaran disana.Penampakan Honda PCX 160 pakai cover stang gans.. (1)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5111 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. PCX Day 2022 : Komunitas Honda PCX gelar kopdargab di Pantai Srau, Pacitan. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..