Modif Honda PCX warna orange juice

Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

setia1heri.com – Modif Honda PCX warna orange juice atau jingga. Motor Honda PCX punya bro Putra Astra Tso asal Cirebon, Jawa Barat ini dimodifikasi pada sektor warna bodi yang berubah dari aselinya. Secara pabrikan berwarna putih namun telah dilakukan poles bodi di 3D Guard Cirebon menjadi warna orang alias jingga kayak jeruk gans. Monggo disimak brosis…

Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)Bro Putra Astra Tso mengunggah hasil modifikasi Honda PCX miliknya di grup facebook HONDA PCX 160 INDONESIA pada tanggal 13 November pukul 10.54 WIB. “Salam orange juice ” ujar pria asal Cirebon sambil mengunggah beberapa buah foto modifikasi Honda PCX 160 warna orange juice ini gans. Aluna Sagita mengomentari postingan diatas seperti motor pak pos Indonesia. “Mantap om, jadi mirip motor dinas kantor pos 👍😎 ” ujarnya.Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

Doi mengaku merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendandani motor aseli putih ini menjadi warna orange. “cat habis 1,8 jeti “ ujarnya menjawab pertanyaan yang diajukan oleh warganet. Warganet lain penasaran dengan warna yang tercantum di STNK. “Ini STNK nya warna orange juga? ” tanya Iyung Ulum Iyung. Hal tersebut dijawab oleh bro Putra Astra Tso bahwa sudah dilakukan penyesuaian pada lembar STNK. “Iyung Ulum Iyung rubah jadi kombinasi metalik biar bebas warna om..habis 250k di samsat “jawabnya.Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

Dari gambar yang ada brosis bila melihat penampakan motor warna orange yang menyelimuti Honda PCX 160 ini. Hal ini tentu bikin pangling karena memang standar pabrikan hampir tidak ada yang berwarna kuning untuk motor premium dengan kubikasi 160 cc. Beberapa ubahan lain terlihat dari penggunaan shockbreaker belakang memakai aftermarket dengan warna khas merah. Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

Selain itu doi juga memakai nopol yang cantik yakni E 3000 OE dimana hal tersebut tentu tarifnya juga berbeda dengan nopol standar yanga ada. “biayanya sekitar 500k untuk mengganti nopol diatas di samsat ” jawab Putra terhadap beberapa pertanyaan yang penasaran dengan biaya perubahan nopol tersebut.Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

Gimana brosis ?Modif Honda PCX 160 warna orange juice (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Komunitas Honda PCX Surabaya dan Sidoarjo gelar Nribun & Riding Bareng - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..