Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX.

Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)

setia1heri.com – Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX. Beberapa biker Honda PCX mengaku mengalami kesusahan ketika membuka tutup tangki BBM yang ada ditengah tersebut. Ada yang terpaksa mencongkel dengan uang koin, memasang peer agar mantul dan bahkan ada ekstrim dengan melubangi cover tersebut. Nah ternyata ada solusi lain dengan dipasang pengait semacam stiker. Monggo disimak brosis…

Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)KHS menghimpun Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX dari grup facebook HONDA PCX 160 INDONESIA. Beberapa warganet anggota grup membagikan tips dan trik serta pengalaman membuka tutup tangki BBM yang mungkin mengalami kesusahan. “Akhirnya,bisa ngakalin tutup tangki macet tanpa ngerik 😅,Nemu toko iki di shop** ” ujar Saserary M Tarigan pada tanggal 16 Januari 2022 sambil mengunggah foto semacam pita yang tertempel di bagian atas cover BBM Honda PCX ini. “No good looking bang😅 ” terang Achmad Solihin.Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)

Solusi lain bisa dipasang holder yang biasa ditempel pada casing hp. “Pegangan yg biasa di belakang hp y omboss😁😁👌👌. Tp good idea😁😁👍👍 ” ujar Ardhy. Sedangkan yang lain merekomendasikan memakai per pada ballpoint.Motor premium pcx yg body2 nya baut2 nya gak terlihat akhirnya jelek dikasih begituan, mending dikasih karet atau diganjal per pena biar gak macet. “ tambah Muhammad Indra.Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)

Ada yang memakai obeng untuk mencongkelnya. “Padahal gmpng itu om, di dlm kan ada lubang kaitan lock, tarik dikit aja pake obeng seting agak keluar nnti tinggal di toel buka sndri. “ ujar Irwan Hidayatullah. Padahal sebenarnya secara pabrikan hanya tinggal ditekan saja bagian ujung bawah dekat pengaitnya. “Ikut group ini banyak manfaatnya bgt, td buka tutup tanki ga bisa, untung dipostingan pernah baca tinggal ditekan2 ujung tutup tangkinya akhirnya bisa. Mantap ” ujar Wasiul Asror.Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)

Cara lain ada yang memasang baut untuk mengganjal agar bisa sebagai pendorong. ” Sekedar saran untuk yg tutup tangkinya kadang2 susah dibuka, caranya tinggal tempel 1 mur kecil pakai lem G di bagian bawah atau di bagian pendorong naik tutup tangki ketika dibuka….lihat video berikut untuk lebih jelasnya “ terang Yudi Cahyadi pada tanggal 24 Juni 2021 sambil mengunggah foto kondisi baut yang ditanam didalam tangki BBM.Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)

Disisi lain ada yang memasangi karet agar lancar ketika buka tutup tangki BBM ini. “Bener di pasang karet jadi lancar buka tutup tangki nya biasa nya kalau di pom Harus di congkel dl kalau mau buka 😂 ” tambah Ega Mulyana pada tanggal 10 Desember 2021 sambil mengunggah video yang lancar buka tutup tangki dengan dipasangi karet· Hal ini juga ditegaskan oleh Delta Ganzen, “10 harian baru dipanasin nih semok…coba buka tutup tangki bensin ngadat, ikuti saran di group dipakein karet gelang yg di bawah jok ternyata langsung lancar buka tutup jok nya…#salam plat G tegalkota 🙏 ” ujarnya pada tanggal 10 Desember 2021 sambil mengunggah video serupa.·

Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)Well, itulah brosis Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX.

Solusi lain mengatasi susah buka cover tangki BBM Honda PCX (7)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..