Jalan Pacet-Cangar-Batu sudah mulus bro

Hari minggu (14/6) pagi tadi KHS berangkat dari Gresik menuju Kota Ngalam untuk agenda kopdar baksos jatimotoblog. Nah lama gak lewat Cangar maka KHS memutuskan lurus keatas ketika melewati pertigaan Mojosari, Mojokerto. Bersama Milestone langsung cuzzz dengan kecepatan econo riding.

image

Dari Gresik berangkat jam 07.30 WIB sampai Pacet sekitar jam 08.45 WIB. Cuaca sangat cerah namun udara dingin begitu terasa menyelimuti. Ketika Milestone berbelok menuju arah Cangar maka terlihat jelas jalanan aspal begitu mulus. Meskipun begitu terdapat perbaikan kiri jalan dari Pacet menuju Tahura sehingga harus tetap waspada dan hati-hati.

image

Maklum KHS sudah lama tidak lewat jalanan menantang dan berselimutkan kabut ini sehingga penasaran dengan keadaan jalannya seperti apa. Beberapa bulan sebelumnya masih terdapat beberapa perbaikan namun saat ini bisa dikatakan jalanan 90 % mulus dan halus…xixixi.
Bersama Milestone KHS menikmati setiap tikungan perjalanan serta menikmati udara dingin yang mulai menjamah badan yang kerontang ini. Pagi itu jalanan juga tergolong lengang sehingga sebenarnya bisa sesuka hati menggeber meskipun maksimal tetap gigi 2…xixixi. Jalanan naik turun masbrow….hehehe

Nah ketika di turunan menuju Batu tepatnya di Bumi Aji KHS bertemu dengan Bro Mujib selaku mantan Ketua Chapter PRIDES Surabaya. Dia bersama nyonya sedang jalan-jalan akhir pekan dengan menikmati perjalanan dan pemandangan. Setelah salaman dan sedikit ngobrol akhirnya KHS melanjutkan perjalanan menuju Batu dan kemudian lanjut Malang.

Well, jalur Pacet – Cangar- Batu bisa dibilang mulus tenan Masbrow. Namun begitu harus dipastikan bahwa kendaraan kita layak untuk menghajar tanjakan dan tetap waspada ketika melahap tikungan tajam di 3 titik yang menegangkan.
Demikian mantemans catatan perjalanan singkat menikmati mulusnya jalan aspal Pacet-Cangar-Batu hari ini.
Maturnuwun

———-

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »