Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

setia1heri.com – Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.Kegiatan gathering komunitas Honda yakni Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT diikuti oleh 80 anggota komunitas di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.“MPM Honda Jatim memfasilitasi komunitas untuk bersama – sama berkembang melalui kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yakni agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya kami akan sampaikan materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda selain itu juga kegiatan ini sebagai wadah evaluasi, sosialisasi kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas Honda di bawah naungan MPM Honda Jatim. Semoga sinergi ini tetap terjaga antara MPM Honda Jatim dan komunitas Honda.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selama 2 hari tanggal 17 -18 Februari 2024 yang merupakan Paguyuban Honda Kota/Kabupaten Banyuwangi Honda Community (BHACOT), Bojonegoro Honda Community (BOHAY), Honda Madiun Community (HMC), Jember Honda Community (JHC), Paguyuban Honda Bikers Ngawi (PHBN), Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS), Paguyuban Honda Bangkalan (PHB), Paguyuban Honda Nganjuk (PHN, Paguyuban Honda Gresik (PHOG), Paguyuban Honda Probolinggo (PHP), Paguyuban Honda Tulungagung (PHT), Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK), Paguyuban Motor Honda Pacitan (PMHP), Riders Honda Ponorogo (REHAP), Surabaya Honda Community (SHC) dan yang baru gabung yakni Paguyuban Honda Pamekasan (PHP).Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Dan Pengurus Daerah Jatim yakni Asosiasi Honda CBR Indonesia (Pengda Jatim), Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (Pengda Jatim), Asosiasi Megapro Indonesia (Pengda Jatim), Asosiasi Street Fire Indonesia (PHSJT Jatim), Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI Pengda Jatim), CBR Club Indonesia (CCI Korwil Jatim), CB150X Adv Indonesia (CBX Pengda Jatim), Federasi Verza Riders Eas Java (FRIEND JAVA), Federasi Supra Indonesia (FSI STAR Jatim), Honda ADV150 Indonesia (HAI Pengda Jatim), Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI Pengda Jatim).

Ada pula dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI Pengda Jatim), Honda Mega Pro Indonesia (HMPC Pengda Jatim), Honda PCX Club Indonesia (HPCI Korwil Jatim), Honda Revo Club Indonesia (HRCI Pengda Jatim), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI Pengda Jatim), Honda Tiger Club Indonesia (HTCI Pengda Jatim), Honda Vario Club Indonesia (HVCI Pengda Jatim), Honda Verza Indonesia Club (HVIC Pengda Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI Pengda Jatim), Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM), Pro Max Club Indonesia (PMCI Pengda Jatim), Paguyuban Vario Nusantara (AVAST JAVA Jatim), Republik BeAT Indonesia (PBJT Jatim), Undangan mewakili CRF150L Jatim, Undangan mewakili KCI Jatim.Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Diawali dengan melakukan riding dengan start dari dealer Honda MPM Simpang Dukuh , peserta riding menuju lokasi. Para bikers diberikan briefing safety riding rute jalan yang akan dilalui dan juga teknik berkendara secara berkelompok agar tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.

Beragam kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan pada kegiatan dengan konsep camp ini seperti pada hari pertama mengenai sosialisasi kembali cara mendaftar HCID dan MPM Honda Riders bagi anggota yang baru dan mengajak anggota komunitas untuk ikut registrasi. Selain itu juga di sampaikan strategi kegiatan dan rencana kegiatan kedepannya.Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Pada kesempatan kali ini, MPM Honda Jatim juga memberikan apresiasi kepada komunitas yang aktif disosial media maupun bagi komunitas yang anggotanya rajin untuk tapping HCID maupun MPM Honda Riders.

Untuk menambah keakraban antar komunitas, para peserta diajak untuk mengikuti kegitan outbond dan juga mengikuti testride New Honda CB150X, Honda ADV160 dan Honda CRF150L. Tidak hanya itu, bikers komunitas Honda juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HSCR) dengan memberikan santuna kepada Panti Asuhan di wilayah Pacet.

“Harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas seperti adanya pengurus baru dalam komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. ” tutup Suhari.

Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.Well, itulah brosis Bikers Honda Jatim gelar kopdar Honda Bikers Adventure Camp di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..