MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet.

MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet (1)

setia1heri.com – MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet. Daerah perbukitan merupakan salah satu wilayah yang dianggap berbahaya, dengan kontur jalan yang berkelok-kelok, tikungan tajam serta banyak terdapat tanjakan dan turunan yang beragam sehingga mengharuskan para pengendara motor agar lebih berhati-hati dalam berkendara apalagi seperti musim hujan di bulan ini.

MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet (1)Untuk itu pengendara motor harus selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya terutama dijalur tanjakan atau jalur turunan menuju pegunungan seperti jalur wisata Pacet-Cangar selalu ramai kendaraan tiap akhir pekan karena menjadi jalur ke objek wisata dan juga jalur alternatif Mojokerto-Kota Batu ini terkenal ekstrem karena diwarnai tanjakan, turunan curam, serta tikungan tajam. Hampir di sepanjang jalur berupa jurang yang dalam.MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet (1)

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersinergi dengan Polres Mojokerto, Dishub Provinsi, Dinas PU Kabupaten Mojokerto, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi dan Kabupaten serta relawan memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan dengan memasang himbauan dan rambu disepanjang jalan Wisata Pacet. (25/12)MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet (1)

Sosialisasi kali ini bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman dengan memasang himbauan teknik menggunakan rem saat berkendara di jalan tanjakan atau turunan dan untuk mendukung program keselamatan di jalur rawan di wilayah Pacet – Mojokerto. Himbauan tersebut agar pengguna jalan agar lebih peduli akan keselamatan nya serta kondisi motornya karena sering terjadi di kawasan ini yakni terjadi rem blong sehingga sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor.MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet (1)

Pemasangan plang himbauan itu sendiri bertujuan untuk mengingatkan para pengendara agar tetap mengutamakan keselamatan, menjaga etika berkendara, dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Bersinergi dengan berbagai pihak seperti kepolisian setempat juga relawan Semeru di jalur wisata gunung di Pacet, Mojokerto kami sosialisasikan kembali keselamatan berkendara sesuai dengan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman. Selain itu juga agar setiap pengendara yang lewat di jalur wisata Pacet yang menjadi tempat wisata bagi warga agart tetap waspada karena jalanan yang menanjak “ kata Hari Setiawan selaku Instruktus Safety Riding MPM Honda Jatim.jalur wingit dan angker di cangar pacet mojokerto

Well, itulah brosis MPM Honda Jatim Gencarkan #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tanjakan Wisata Pacet.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..