Knalpot brong dilarang dan kena tilang brosis

Knalpot brong dilarang dan kena tilang brosis (2)

Knalpot brong dilarang dan kena tilang brosis. Biasanya pada momen-momen tertentu polisi akan melakukan razia atau operasi mengenai knalpot diluar standar pabrikan. Terkadang yang menjadi sasaran tentu knalpot-knalpot modifikasi yang oblong atau brong tanpa filter yang bikin telinga pekak. Nah mengingatkan lagi saja bahwa kalau lagi apes pasti akan kena tilang gans…

Knalpot brong dilarang dan kena tilang brosis (1)Biasanya moment-moment seperti tahun baru akan digelar razia knalpot oleh pihak kepolisian. Pasal yang dipakai yakni pasal 285 dalam UU 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dengan denda sebesar maksimal Rp.250.000 Biasanya knalpot-knalpot diluar pabrikan dengan suara yang menggelegar akan segera digelandang ke mako polisi atau setidaknya kena lembar tilang.Knalpot brong dilarang dan kena tilang brosis (2)

Kalau sudah tilang biasanya kalau mau ambil harus diganti dulu dengan knalpot standar sehingga kadang cukup merepotkan termasuk bagi yang memakai ban cungkring diluar standar. Diluar itu kadang yang pakai stang jepit pun kalau lagi apes biasanya juga kena tilang gans…hehehe.

pasal knalpot brong kena tilang Well, KHS hanya ingin berpesan kepada brosis pengguna knalpot diluar standar wabilkhusus bagi knalpot brong atau racing yang menggelar siap-siap saja kalau kena razia atau operasi dari pak polisi yah. Siapkan uang tilang dan knalpot standar ketika nanti ambil barang bukti di kepolisian..hehehe. Tapi kalau pas lagi baik hati mungkin hanya dapat teguran saja gans….

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..