Knalpot gokil di Yamaha Vixion ini seperti ular…hehehe

Knalpot gokil di Yamaha Vixion ini seperti ular...hehehe

setia1heri.com – Knalpot gokil di Yamaha Vixion ini seperti ular…hehehe. Knalpot motor tidak hanya berfungsi sebagai alat pembuangan pembakaran semata namun juga tersemat seni didalamnya. Tidak sedikit yang memodifikasi bentuk knalpotnya menyesuaikan selera biker termasuk berbentuk seperti lekukan sirkuit atau ular ini. Monggo diintips brosis…

Knalpot gokil di Yamaha Vixion ini seperti ular...heheheObrolan mengenai Knalpot gokil di Yamaha Vixion ini seperti ular bermula dari unggahan warganet di grup facebook Vixion Sport Modifikasi. ” Maaf hu mau nanya,,kalo ganti lampu depan LED apa harus ganti arus🙏 ” ujar Latef Nw pada tanggal 13 Mei 2022 sambil doi mengunggah sebuah foto Yamaha NVL dengan bentuk knalpot yang panjang nan aduhai menyerupai ular cobra sedang bersiap waspada…hehehe.

Tak pelak gambar diatas memantik rasan-rasan warganet di grup yang merasa takjub dan kaget. ” Ngeri gtuh knalpot nyah kaya ular sanca kembang…Mantap” ” terang Kiki Rochman. Hal serupa juga diungkapkan oleh Ilham Bin Amir, “ Ular kobra ular piton ular ularan pindah di motor…..gila Lo tong nalpot Lo anjay….😂😂😂 ” tambahnya.


Sementara warganet lain berkomentar bentuknya seperti terompet. “ Jijik gua ngeliat kenalpot kek gitu macem trompet sengkala ” ujar Rafik Hamzah. Sementara menurut warganet knalpot diatas cocok untuk daerah yang rawan banjir. ” Wah ..ini modif utk daerah rawan banjir,bisa berenang “ tutur Aries Coe.ada ular kobra di knalpot motor honda astrea prima

Bentuk knalpot yang menjulang keatas ini tentu kasihan pengendara dibelakangnya. “ Kasihan yang dibelakang..modif sih modif tapi setidaknya dipikir lah. KAlau kayak.gini halal di sita polisi kalau bisa jangam dikembalikan sama.motornya. ” ujar Putra Art Moment. Hal ini juga diamini oleh bro Inisial RN, ” Pengendara Yang di belakang siap siap jaga jarak awok awok ” terangnya.

Sedangkan warganet lain menduga bentuk knalpot diatas sekedar untuk konten video semata. ” Kek nya cm buat konten aja knalpotnya. Soalnya gak ada tahanan knalpotnya. Klo dipake jalan auto patah ” duga Nadi Purbowo. Sedangkan warganet lain mencoba menjawab pertanyaan yang diajukan oleh TS dengan nada bercanda pula. “Iya harus ganti lah, kl ngga ganti ngga bakalan terang lampu nya.  Ganti dari arus aki di ganti ke arus PLN biar terang ” canda Arull Los Bendrong.Knalpot-Brong-Mocong-Toa-Ditilang-Polisi

Gimana brosis ? 😀
Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5111 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. ada lubang kecil dibawah knalpot? ini fungsinya brosis.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..