Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans…tampilan tambah kece

Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans...tampilan tambah kece (2)

setia1heri.com – Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans…tampilan tambah kece. Modif knalpot seringkali dilakukan biker untuk mendongkrak performa maupun penampilan motor. Nah Honda ADV 150 ini didandani knalpotnya dengan punya sang kakak yakni Honda CBR250RR. Terlihat kekar dan berwibawa gans saat dijalan. Monggo disimak brosis…

Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans...tampilan tambah kece (2)Obrolan mengenai modifikasi knalpot CBR250RR pada Honda ADV 150 bermula dari diskusi di grup facebook Honda ADV 150 Indonesia. “Kira kira gimana kalo pake kenalpot punya cbr250? Ada komentar dan tanggapan mengenai efek samping kedepannya? ” tanya Toni Al-Khudri pada tanggal 02 Mei 2021 sambil mengunggah foto modif Honda ADV 150 dari Bikers Gear Indonesia dari Pamulang. “Efek samping nya dompet terkuras” ujar Shandy Novianz Hadiningrat. “Makasih kaka poto nya udah di repost 😉. Yang mau order, silahkan, WA saya di 087774882182. Lokasi di Pamulang Tangsel. Cek aja instagram. www.instagram.com/bikersgear. Banyak racun disana” ujar bro Agung Kustian Septiadi selaku pemilik BGI.Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans...tampilan tambah kece (2)


Dari gambar diatas kita tahu motor 150 cc ini telah menggendong knalpot sang kakak dengna kubikasi 250cc. Knalpot tumpuk double atas bawah ini terlihat diamik gans secara tampilan. Berhubung ini selera masing-masing biker jadi hal yang wajar bila terjadi pro dan kontra. “Kalo menrt saya lbh keren knalpot ADV originalnya om.. lbh gde.. tanpa lebay numpuk.. tapi opini selera sih..” ujar Evi Ajis. Hal lain diuangkpakan oleh Ahmad Fathlillah, “Nambahin beban shock, unsprung mass. Tapi ya gapapa kok “ terangnya.Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans...tampilan tambah kece (2)

Sementara diskusi lain mengarah apakah kena tilang ketika ada razia?. Beberapa warganet mengaku kena tilang dengan knalpot hasil modifikasi yang berbeda dengan standarnya ini. “Efek samping : kena razia…iya om, soalnya pak polisi pada sensitif kalo liat knalpot model racing dikit. Saya aja kena razia wkwkwkwkkw” ujar Fitra Dwi Astomo. Sedangkan beberapa warganet lain mengaku aman dari tilang. “aman knlapot itu…yg ga aman itu klo ga punya sim n pajak ga byr..” tutur TimothyDasheem.Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans...tampilan tambah kece (2)

Bro Agung Kustian Septiadi yang juga pakai modif Honda ADV serupa turut memberikan pengalamannya selama ada tilang. “Saya sendiri yg jualan knalpot nya aja pake, Touring kemanapun, lewatin razia. Aman. Suara kaga berisik, kalo ditanya knalpot ori? Lah ini ori Honda CBR250RR 😂” ujarnya. Hal serupa juga dituturkan oleh bro Shandy Novianz Hadiningrat, “Tiap hari keliling jakarta aman …gw biasa aja tiap hari keliling jkt sering ketemu dr yg razia ktp sampe razia knalpot 🤭 ” pungkasnya.3 Warna baru skutik Honda ADV 150 tahun 2020

Well, itulah brosis Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans…tampilan tambah kece.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4723 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif Honda ADV 150 pakai knalpot CBR250RR gans…tampilan tambah kece | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..