Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini brosis..

Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini dan solusinya brosis. (1)

Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini dan solusinya brosis. Biasanya muncul setelah hujan deras saat diperjalanan atau sedang diparkiran, kadang muncul genangan air dibawah karpet kaki. Nah beberapa bagian ini perlu dicek dan berikut soluasi yang bisa dicoba brosis untuk mengatasi masalah tersebut.

Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini dan solusinya brosis. (1)Beberapa warganet di grup facebook Avanza Xenia Fans Club Indonesia ( AXFC ) mengalami permasalahan genangan atau kebanjiran di kolong kaki driver.Mungkin para suhu disini pernah ada yang mengalamin kasus seperti ini.. kalo hujan selalu ada genangan air di tempat yang saya foto .. kira² dari mana sumber nya.. mohon pencerahan nya.. terimakasih” tutur Abuy Ning pada tanggal 13 Oktober 2020 sambil doi melampirkan sebuah foto kondisi pijakan kaki driver yang basah akibat genangan atau rembesan air.


Beberapa warganet juga mengalami permasalahan serupa diatas. “Kasus sama, sdah bongkar2 di siler blm mmpet juga🧐 ” ujar Amrul Huda. Hal ini juga dialami oleh masbrow KrisNa Putra KhaNza, “Nyimak kasus sama, kayaknya dari list kaca depan” tambahnya. “Kasus sama om…bukan cuma pas hujan…tapi mas musim kemarau pun sama.pas diajak perjalanan jauh tiba2 pengen buka karpet tapi kok mlah kyak keringat e 😀😀” tambah Ahmat Rochim Bakso.

Beberapa warganet menyarankan beberapa solusi diantaranya membongkar kisi-kisi plastik depan. “Bongkar kisi”plastick tempat wifer depan om coba di intip jalane airnya buntu terhambat kotoran mungkin sering parkir di bawah pohon” terang Soundmancarudiosbya. Hal ini juga disarankan oleh Putu Widiana, “pernah ngalamin,coba liat silen kaca depan..bongkar dulu dasbornya karena kemakan usia makanya air masuk dari situ” tuturnya.

Delyon S. Napitupulu meminta untuk memeriksa kondisi talang air dibawah kaca. “Dr talang air dibawah kaca depan kemungkinan ada kotoran mampetin saluran buangan air. Dibersihin aja” ujarnya.  Andhank Chodho juga menyarankan untuk memeriksa wiper dan plastik dibawahnya. “Buka wiper dan plastik di bawah wiper…biasanya banyak dedaunan atau debu yg menutup saluran pembuangan air dari kaca, akhirnya tersumbat…” terangnya.Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini dan solusinya brosis. (2)

Wahyudin Comal yang pernah mengalami hal serupa turut memberikan solusi.dari karet atap kanan kiri ,,, solusinya buka karetnya bersihkan dan pasang sambil diberi lem silikon/aquarium ,,, insyaallah sembuh seperti punya saya ” tuturnya sambil melampirkan foto Avanza warna hitam. “Pengalaman saya ,dari silen kaca depan om .udah pic ituh di situh penyakit nya,gak perlu bongkar karpet /apalah ,udah pasti dari silen kaca” tambah Rindi Cover Jok Rustiandi.

Farhan Momoc juga pernah mengalami kejadian diatas yang ternyata disebabkan oleh karet kaca bagian depan. “Saya sudah pernah om, kiri kanan malah. Ternyata itu dari karet kaca depan, jadi karet kaca depan dilepas dahulu, kemudian di siler ulang dengan rapih, kalo karet masih bagus cukup di siler ulang saja. Kalo sudah disiler mobi jngan langsung dipakai tunggu hingga benar” Kering” pungkasnya.

Itulah mantemans solusi dari Muncul genangan air di kaki depan driver mobil, cek bagian ini brosis..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4723 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..