Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia, begini ribetnya kalau mau ambil…hehehe

Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia, begini ribetnya kalau mau ambil di polisi

Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia polisi begini ribetnya kalau mau ambil…hehehe. Kendaraan yang tidak sesuai syarat kelayakan jalan maka pihak polres berhak untuk menilangnya khususnya ban cungkirng alias kecil bingit yang tidak proporsional serta knalpot brong. Ceritanya pihak Polres Sidoarjo sedang melakukan razia yang memperoleh tangkapan berupa motor-motor dengan ban cungkring alias tidak standar. Nah monggo disimak begitu ribetnya kalau mau ambil motor tersebut…hehehe.

Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia, begini ribetnya kalau mau ambil...heheheCeritanya pada malam minggu (16/12) pihak Polres Sidoarjo melakukan giat operasi dan mendapatkan hasil tangkapan yang begitu aduhai. “ini hasil kita dalam kegiatan malam minggu kemarin.motor kita kasih tempat menginap gratis di satlantas Polresta Sidoarjo. Nanti biar Tuanmu yang akan mengambil dengan kelengkapan standar motor.yang harus di tinggal yaitu knalpot brong,ban kecil. intinya keluar dari polresta Sidoarjo harus standar. ” ujar Satlantas polresta sidoarjo via facebook pada tanggal 17 Desember 2018. Dari foto terlihat deretan motor laki dan matic yang memakai ban cungkring dan knalpot brong atau oblong. Motor-motor sport itu semuanya menggunakan velg jari-jari serta motor stang jepit.Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia polisi (2)

Selang sehari setelah kejadian terlihat bahwa barang bukti tersebut sudah diambil oleh sang pemilik. Terlihat mereka harus mengganti atau  merubah motor menjadi standar baik ukuran bank, velg maupun stangnya. Velg yang cekli dan ban yang cungkring atau cacingan mesti dikembalikan seperti semula.


inilah proses pengambilan barang bukti Kendaraan bermotor yang terjaring Delta Speed pada minggu pagi kemarin. pemegang ranmor harus mengganti bagian motor sesuai dengan Standar kendaraan yang berlaku. untuk knalpot brong,ban,stir dan velg yang tidak sesuai harus ditinggal.tidak boleh dibawa pulang. Pokoknya pulang dari Polres,kendaraan sudah cakep lagi.😊 ” terang  Satlantas polresta sidoarjo pada tanggal 18 Desember 2018.Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia polisi (1)

Dari foto terlihat mereka mesti bersusah payah mengganti dan mendandani motor kesayangannya menjadi standar. Kalau misal barang-barang standar sudah dijual maka harus beli lagi. Nah keluar biaya lagi …hehehe. Selain itu kalau misal gak mahir maka perlu membawa montir atau mekanik untuk mendandaninya. Dan ini pasti juga keluar biaya lagi…hehehe. Belum lagi misal sidang dan kena denda lagi…Tapi itulah sebuah resiko pilihan modifikasi brosis….Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia, begini ribetnya kalau mau ambil di polisi

Bagi brosis yang tidak ingin bersusah payah seperti diatas maka sebaiknya motor yang standar saja yah. Gak usah neko-neko kalau memang bondo pas-pasan dan gak mau ribet dijalan.Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia polisi (3)

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

 

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3926 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..