Bawa sepeda motor di belakang mobil, kena tilangkah?

Ragam cara bawa sepeda motor dibelakang mobil, monggo diintips brosis.. (1)

Bawa sepeda motor di belakang mobil, kena tilangkah?. Biasanya beberapa biker membawa mobil dengan belakangnya ada ekor berupa sepeda motor. Baik caranya bawa sepeda motor di mobil itu dilakukan secara digendong atau digandeng yang biasanya ditaruh dibagian belakang mobil. Nah kira-kira bawa motor seperti itu kena tilang pak polisikah? Monggo diskusi brosis..

Ragam cara bawa sepeda motor dibelakang mobil, monggo diintips brosis.. (1)Obrolan mengenai Bawa sepeda motor di belakang mobil, kena tilangkah ini bermula dari grup facebook Motuba. “Want to Ask. Izin bertanya. Gejil tertarik Pake anhang Gendong motor seperti difoto, Pertanyaannya, Dijalan kena tilang sm polisi ngga ya? Atau mungkin mbah ada yg punya pengalaman yg bisa d share…Terimakasih sebelumnya.  Note : pict dari Google ” ujar Danin pada tanggal 30 November 2020. Doi sambil melampirkan dua buah gambar cara bawa motor yang digendong dan digandeng brosis.

Beberapa biker yang pernah melakukan hal tersebut tutur berkomentar bahwa hal tersebut aman-aman saja. “Bali-semarang _- Semarang-bali aman Mbah” ujar Eri Sandiego sambil melampirkan foto motor trail yang sedang digendong di buritan mobil ertiga. Hal ini juga diamini oleh Syaiful Mukminin, “Gejil aman aja mbah selama ini, gatau deh daerah lain.” tegasnya. Hal serupa juga dialami oleh Wiwid Mulat Wijayanto, “Masih aman sampai sekarang, tol semarang – solo ” tuturnya sambil melampirkan foto mobil xenia dengan menggendong motor trail.Bawa sepeda motor di belakang mobil, kena tilangkah?

Sementara warganet lain mengaku pernah kena tilang dengan kondisi seperti itu. “Oom gejil pernah mbah bawa motor di belakang kaya gitu di berhentiin polisi… Gatau daerah lain…2 kali bawa 2 kali di berhentiin, yang pertama motor mio yg kedua motor kawasaki KLX kalo gasalah” terang Naufal Dhia Praditya. Hal ini juga diamini oleh Deva Aryanto, “Di tol pasti di lirik PJR langsung di kejar wiw.. Wiw.. Tetottt ” tambahnya.

Sepertinya kalau  melihat kejadian diatas mungkin tergantung wilayah dan daerah masing-masing. Selain itu mungkin jarak perjalanan dengan kondisi semacam itu. “Kalo bawa trail kayaknya aman.. soalnya mereka mereka juga banyak yg main trail mbah 😅🤣 ” ujar Anjar Widyantoro.  Hendrawan Firmansyah juga berkomentar kemungkinan ya untung-untungan saja ketika membawa motor dalam kondisi bergandengan dengan mobil tersebut. “Bejo bejan mbah 🤣” pungkasnya.cara bawa motor dimasukkan mobil penumpang MPV

Sementara info dari mbah Dafin Kurniawan menyebutkan kalau hanya sepeda saja sepertinya ama. “Sejauh ini sih klo muatanya sepeda gowes aman mbah klo sepeda motor beberapa ada yg distop beberapa ada yg aman” tuturnya.  Sedangkan beberapa biker lain berpesan agar aman maka lewat jalan biasa alias non tol atau jalan utama. Aman mbah….#Asal mlipir lwat jalan pinggiran ” ujar Rio Deri.

Well, itulah brosis diskusi tentang Bawa sepeda motor di belakang mobil, kena tilangkah?. Mungkin brosis yang pernah membawa motor dengan kondisi seperti itu punya pengalaman bisa dibagikan dimari.

Maturnuwunnopol unik bertuliskan kamu jelek kena tilang polisi

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..