Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans…

Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans...

setia1heri.com – Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans…Touring berkelompok bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan, tetapi juga memerlukan perencanaan dan koordinasi yang baik seperti ke tempat Malang Raya memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Salah satunya di Kabupaten Malang yang memiliki sejumlah pantai tersembunyi yang menyuguhkan panorama keindahan alam yang sangat memukau.

Daily Explore cb150x di Titik nol kilometer sabang aceh
DCIM100GOPROGOPR5299.JPG

Touring berkelompok menjadi seru dengan mengetahui teknik berkendara agar kegiatan touring menjadi nyaman dan menyenangkan serta #Cari_aman berkendara.

Pertama, komunikasi adalah kunci. Sebelum perjalanan dimulai, pastikan untuk mengatur pertemuan dengan semua anggota kelompok untuk membahas rencana perjalanan, tujuan, dan harapan masing-masing. Jelaskan peran dan tanggung jawab setiap anggota, termasuk tugas-tugas seperti memimpin navigasi, mengatur akomodasi, dan merencanakan kegiatan. Pastikan semua anggota memiliki salinan rencana perjalanan dan kontak darurat satu sama lain.

Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans...Kedua, pastikan kondisi sepeda motor dalam keadaan prima dengan melakukan servis kendaraan setiap anggota setidaknya satu hari sebelum perjalanan dilaksanakan. Dan menjaga daya tahan tubuh dengan beristirahat cukup, surat dan dokumen yang perlu dibawa selama perjalananserta kebutuhan pribadi lain seperti gadget dan perlengkapannya serta obat-obatan pribadi.

Ketiga, saat perjalanan setiap anggota harus mematuhi kesepakatan tim yang telah ditentukan, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah selalu mengikuti arahan pimpinan rombongan serta sweeper saat berkendara. Tidak melakukan aktivitas berbahaya atau berkendara dengan arogan. Setiap pengguna jalan memiliki hak yang sama, baik saat berkendara dalam kelompok maupun individu dan patuhi peraturan lalu lintas. Lakukan istirahat setiap 2 jam, jaga cairan tubuh untuk menjaga konsentrasi serta dan selalu utamakan #Cari_aman.

Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans...“Jangan lupa setelah sampai tujuan para bikers berserta rombongan dapat melakukan pemeriksaan fisik baik dirinya sendiri maupun kondisi peserta lainnya. Selain itu lakukan juga pemeriksaan kendaraan untuk memastikan kondisi masih tetap prima untuk digunakan kembali. Ciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan mengeksplorasi tempat-tempat baru bersama-sama dan yang pasti selalu #Cari_aman saat berkendara di jalan” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Itulah brosis Cari_aman Touring Berkelompok alias ngegasss bareng gans…semoga kita bisa menikmati perjalanan yang seru dengan kesan yang mendalam bersama mantemans.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..