MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: di Blitar dan Surabaya

MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)

setia1heri.com – MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: di Blitar dan Surabaya. MPM Honda Jawa Timur memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: di acara Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e di Blitar dan Kota Surabaya. Acara ini berlangsung meriah karena terdapat pengenalan produk dan seru-seruan test ride. Monggo disimak gans…

MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: di Blitar

di Kota Blitar, Para bikers komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Blitar antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e: (25/02).

Pada kegiatan menyuguhkan berbagai acara seperti product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi para bikers untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru. Fitur itu seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)

Sebanyak 20 bikers mengikuti kegiatan kopdar dan gathering ini. Kegiatan ini dimulai dengan morning ride dengan start dan finish dari dealer Honda Marga Kartika Motor Wlingi Blitar. MPM Honda Jatim mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Blitar menggunakan Honda EM1 e:

Sebelum riding, para bikers di bekali dengan edukasi safety riding teknik berkendara secara berkelompok yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Melalui acara ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:.MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)

Bertepatan dengan anniversary HPCI Charpter Blitar ke 5 , kami ingin mengenalkan teknologi dan keunggulan dari Honda EM1 e: serta memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda. Harapannya, melalui kegiatan ini para bikers Honda ini dapat saling bersilaturahmi dan terus solid antar anggota komunitas sebagai pengguna sepeda motor Honda.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)Morning Gathering Komunitas Honda Surabaya, Kenalkan Teknologi Honda EM1 e:

Sementara di Kota Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT secara resmi memperkenalkan kepada masyarakat motor listrik pertama Honda Em1 e: pada bulan lalu. MPM Honda Jatim juga memperkenalkan Honda EM1 e: kepada komunitas Honda yang bertempat di MPM Riders Café Surabaya dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e: pada Minggu (25/02).

Sebanyak 20 biketrs Honda yang tergabung dalam komunitas Surabaya Honda Komunitas (SHC), Honda Adv Indonesia (HAI) , Honda Forza antusias sambut kehadiran Honda EM1 e:MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)

Kegiatan ini dimulai dengan morning ride dengan start dan finish dari dealer Honda MPM Motor Surabaya. MPM Honda Jatim mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience Honda EM1 e:

“Melalui acara ini, kami ingin mengenalkan teknologi dan keunggulan dari Honda EM1 e: serta memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda serta dapat saling bersilaturahmi dan terus solid antar anggota komunitas sebagai pengguna sepeda motor Honda.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)WEll, itulah brosis MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e: di Blitar dan Surabaya

MPM Honda Jatim Kenalkan Motor Listrik Pertama Honda EM1 e di Blitar dan Surabaya (4)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Paguyuban Biker Honda Delta Sidoarjo Gelar Honda Community Bikers Sholeh - setia1heri.com
  2. Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..