MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.

setia1heri.com – MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.. Setelah PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS , kini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT juga resmi memperkenalkan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia kepada masyarakat Jawa Timur. (24/01).

MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.Bertempat di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, moda tranportasi terbaru dari Honda ini diperkenalkan kepada awak media dan Blogger Vlogger.

Hari ini, resmi kami perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS moda transportasi ramah lingkungan yang dinantikan oleh masyakarat Jawa Timur. Memasuki era elektrifikasi, dengan kehadiran Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari.” Kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Selain di perkenalkan kepada media, vlogger dan blogger, MPM Honda Jatim juga memajang Honda juga menghadirkan exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 22 – 28 Januari 2024. Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop dance Competition dan hiburan music serta hadirnya komunitas Honda.MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.

Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan program testride berhadiah dimana pengunjung yang hadir dapat merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara yang dihadirkan di indoor mall maupun di outdoor.

MPM Honda Jatim resmi pasarkan motor listrik Honda EM1 e dan EM1 e Plus.Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5775 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..