Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis

Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis

setia1heri.com – Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis. Kopdargab komunitas Honda CBR250RR yang bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali diadakan. Bertepatan dengan bulan Ramadan tahun ini, kegiatan MONALISA tidak hanya sebagai ajang berkumpulnya para bikers pecinta Honda tetapi juga sebagai ajang untuk menebar kebaikan dengan melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility).

Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosisDihadiri oleh 40 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda CBR250RR area Malang dan sekitarnya, diawali dengan berkumpul di Dealer Kartikasari 2 Malang untuk mengikuti agenda pengenalan Honda EM1 e: mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: sampai dengan fitur-fiturnya yang disampaikan oleh tim Wing dealer Honda Kartikasari 2. (24/03).

Para bikers juga diberi kesempatan untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: pada sesi test ride. Para bikers antusias untuk merasakan langsung sensasi berkendara motor listrik Honda EM1 e; motor listrik pertama Honda ini.Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan edukasi safety Riding yang disampaikan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan mengingatkan kembali teknik berkendara secara berkelompok.

Selanjutnya para bikers peserta Monalisa bersiap melakukan city riding dengan Honda EM1 e: untuk melakukan rolling city menuju lokasi yang akan dilakukan kegiatan HCSR ke Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin untuk menyerahkan donasi kepada anak – anak panti berupa bingkisan lebaran dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis

Tak hanya menyerahkan donasi saja, anak – anak panti asuhan diajak untuk riding dengan Honda EM1 e: menuju lokasi diadakannya buka puasa bersama. Sambil menunggu buka puasa dan untuk menambah keakraban para bikers dan anak – anak panti diadakan games. Keseruan dan kegembiraan anak – anak terasa saat diajak bermain games. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama.

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak komunitas Honda untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers Honda. Serta mengenalkan teknologi, keunggulan dari Honda EM1 e: dan memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Well, itulah brosis Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosis

Komunitas biker CBR 250 RR Malang Berbagi Kebaikan Ramadhan dan Jajal Honda EM1 e brosisMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..