Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar

Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar.

setia1heri.Com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sambut Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar Safety Riding Class  di Kota Blitar. Kegiatan cari aman bersama Satlantas Polresta Blitar Kota ini untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran para pengendara motor khususnya untuk generasi muda.Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar.

Dengan mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, edukasi safety riding dilaksanakan di SMK Katholik Blitar dan SMK Islam Blitar yang diikuti 190 peserta yang terlihat antusias mengikuti kegiatan ini yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Oktober 2022 dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Iptu Sjamsul Anwar Kanit Kamsel Satlantas Polresta Blitar Kota yang menyampaikan materi meliputi undang-undang lalu lintas, etika berkendara, dan perlengkapan berkendara tambahan yang diperbolehkan dalam berkendara, serta cek surat surat.Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar.

Diawal dan akhir kegiatan tersebut, Instruktur Safety Riing MPM Honda Jatim mengadakan edukasi, quiziz, dan kuis berhadiah epada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam aula sekolah tersebut.

Sedangkan di luar ruangan memanfaatkan lapangan untuk kegiatan praktek berkendara menggunakan Honda BeAT dan Honda Scoopy, Servis Gratis Khusus Guru dan Murid dengan program promo menarik, serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda yang dirangkai dengan pameran unit Sales Program.Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar.

MPM Honda Jatim mengajak para generasi muda agar lebih peduli terhadap pentingnya keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas khususnya karena berkendara adalah kegiatan rutin sehari-hari bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, misalnya ke sekolah,. Oleh karena itu penting sekali ilmu keselamatan berkendara bagi mereka agar jangan sampai mengalami kecelakaan yang membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya dan menjadi generasi #Cari_Aman”. Kata Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim.

Sambut Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim gelar kampanye cari_aman di Kota Blitar.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Tentang setia1heri 5231 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..