Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..

Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..

setia1heri.com – Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..Ribuan masyarakat Jawa Timur saksikan puncak kegiatan launching New Honda Stylo yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT di Royal Plaza Surabaya (24/02).

Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..Kehadiran Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 juga di siarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Lebih dari 2500 viewers menyaksikan prosesi launching.

Launching New Honda Stylo 160 juga dimeriahkan dengan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit, Stylo 160 Photo Contest dan kehadiran komunitas Honda.Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..

Pengunjung gelaran launching New Honda Stylo 160 juga dihibur oleh artis Gildacustik’s yang siap menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Ribuan Masyarakat meriahkan Launching New Honda Stylo 160 di Royal Plaza, Dimeriahkan Gildacustik’s, gans..Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..