Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022

Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)

setia1heri.com – Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022. Bikers Big Bike yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike Jatim (BigbeST) dan Honda Rebel Community Indonesia Chapter Jatim menggelar agenda touring kemerdekaan selama 2 hari tanggal 19 – 20 Agustus 2022. Hal ini sebagai cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77.  Rute yang dituju yakni Surabaya, Madiun dan Pacitan.

Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)Touring bertajuk Independence Ride Explore ini diawali dengan riding bareng, yang mengambil titik start di dealer MPM Motor Surabaya menuju kota Pacitan. Puluhan bikers ini bikers berkeliling kota Surabaya, menyusuri ruas jalan perkotaan hingga jalanan provinsi untuk menuju cek poin pertama di RM Nirwana Nganjuk.Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)

Lalu perjalanan di lanjutkan menuju Kota Pacitan, dengan melewati berbagai jalanan mulai dengan jalanan berkelok sampai dengan jalanan disepanjang pantai. Para Bikers dengan semnagat kemerdekaan menikmati perjalanan dan keindahan yang ada di sepanjang jalan.Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)

Setiba di Kota Pacitan , para bikers menikmati keindahan malam Kota Pacitan dan menikmati kuliner khas kota Pacitan. Hari kedua, perjalanan touring kemerdekaan para bikers Honda Big Bike ini melanjutkan perjalanan menuju kota Madiun dan explore tempat bersejarah yang ada di Kota Madiun. Dan selanjutnya riding untuk kembali ke Surabaya.Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)

Independence Ride Explore ini menjadi ajang untuk berbagi hobi touring, dan juga dimanfaatkan untuk semakin mempererat tali persaudaraan diantara sesama komuinitas.

“Momentum ini sekaligus juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar bikers Honda Big Bike. Melalui kegiatan ini kami ikut menghargai pahlawan bangsa dan pemerintah yang berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan Indonesia,” kata Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Honda Jatim.Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur gelar Independence Ride Explore 2022 (2)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..