Chipset semi konduktor normal, AHM siap genjot produksi dan distribusi motor matic lagi

Chipset semi konduktor normal, AHM siap genjot produksi dan distribusi motor matic lagi

setia1heri.com – Chipset semi konduktor normal, AHM siap genjot produksi dan distribusi motor matic lagi. Seperti diberitakan sebelumnya pada bulan April-Mei 2022 kemarin produsen chipset semikondukor mengalami kelangkaan karena permintaan yang tinggi selama pandemi. Hal tersebut berimbas pada permintaan di bidang otomotif sehingga inden dan booking mengular khususya produsen motor Honda. Nah bulan Agustus 2022 ini ada berita bagus dimana produksi chipset semi konduktor sudah mulai normal sehingga AHM siap genjot produksi kembali.

Chipset semi konduktor normal, AHM siap genjot produksi dan distribusi motor matic lagiBerikut rilis yang disampaiakan oleh AHM :


Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.Chipset semi konduktor normal, AHM siap genjot produksi dan distribusi motor matic lagi

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.

setia1heri Njajal Numpak Honda Vario 160 ABS tahun 2022, pakai keyless dan tarikan mak wusss (6)Hal ini tentu kabar gembira bagi brosis yang sudah melakukan inden motor baru seperti varian matic  entry level seperti BeAt, Genio, Scoopy, dan Vario. Jadi sepertinya Motor Impian Segera Tiba gans…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5062 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..