[Darurat] Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai? Monggo disimak brosis.

[Darurat] Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai? Monggo disimak brosis.

setia1heri.com – Kondisi Darurat Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai? Monggo disimak brosis. Dalam kondisi darurat kadang tiada rotan akarpun jadi. Ban mobil cadangan memakai ring velg yang lebih kecil apakah kira-kira aman dipakai dijalanan menuju bengkel terdekat ? Monggo disimak pengalaman berikut ini gans.

[Darurat] Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai? Monggo disimak brosis.Obrolan mengenai Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai bermula dari pertanyaan warganet di grup Facebook Datsun Go+ Community Indonesia Longue (DGCI Longue).” Izin bertanaya suhu, datsun ku posisi pake ring 15, nah ban depan satu pecah, ada ban cadangan tapi pake ring 13, kira2 kalau maksa jalan buat ke bengkel gimana ya ” tanya om Ohim pada tanggal 2 Mei 2022 sambil mengunggah sebuah foto kondisi ban cadangan.

Beberapa warganet yang pernah memiliki pengalaman serupa turut memberikan testimoninya. ” Gakpapa, saya sering spt itu ” ujar Daud Agus Widodo. Hal ini juga ditegaskan oleh Innovation, “Aman bang sya sering kya gtu klu lg darurat “ tegasnya.

Kemaren punya ku juga gt..ban serep nya masih yg ring 13..ndak ada masalah.” Ujar Iib

Saya dari Jakarta ke Bandung posisi kaya gt.. Alhamdulillah aman..R16 malahan saya ” terang Aldy Mulyana

Gpp om, baiknya bannya tinggiin, profil ban mke punya grand max aja, sya r17 dan cadangan msih r13 “ tutur Hengki Prastya

Gas aja, gak bakal jd jungkat jungkit tu mobil” ujar Aditya Fisabilillah

Aman bro…sedan mewah ban serap nya lebih kecil lagi “ tambah dari Harris Mendong

Kumpulan pengalaman warganet memelihara mobil Datsun setelah 3 tahun, timbul beberapa masalah ini brosisWarganet lain menyarankan untuk over belakang untuk ban cadangan nya. ” Ban belakang di oper depan Om,yg cadangan buat yang belakang. 👌 ” tutur Arif Misbah Riyono. Hal ini juga ditegaskan oleh Eko Wahyu, “Saran sih klo ban depan yg bocor pasangin ban belakang aja, yg belakang pasang yg cadangan klo beda ukuran, alasannya jelas karena faktor steering dan penggeraknya depan sangat berpengaruh saat posisi belok, beban gardan pun lebih berat karena putaran kanan kiri pun beda karena beda ukuran ban.” Tambahnya.

Well, itulah brosis obrolan mengenai Ban mobil cadangan ring lebih kecil apakah aman dipakai? Ternyata aman dalam masa darurat. Kalau sudah ketemu dengan bengkel ban maka sebaiknya diganti dengan ukuran aslinya.

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..