Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil

Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil (2)

Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil. Beberapa biker Yamaha Byson memodiifkasi ban belakang menjadi ekstra gedhe alias gambot sehingga terkesan chubby. Tidak hanya velg motor yang dipakai untuk membesarkan dimensi namun ada yang sekalian langsung pasang velg punya mobil. Nah berikut beberapa biker yang modifikasi byson menjadi gambot dengan ban mobil brosis….

Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil (2)KHS menghimpun obrolan di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘 mengenai ban gambot yang diluar biasanya ini. Bermula dari postingan Mullyana pada tanggal 23 September 2020 yang penasaran dengan sebuah foto Byson memakai ban dan velg mobil. “Owner nya ada di sini gak pnasaran jadinya 🤣” ujarnya sambil menggunggah sebuah foto Yamaha Byson warna merah modifikasi ban belakang gambot. “Buset apa ga keberatan itu bos 😂😂” ujar Kakek Sugiono. “Ga bisa bobo di tikungan…skali bobo , bobo trus de😂” tambah Chrizto – Neja.


Beberapa warganet lain turut menanggapi foto diatas yang bikin terperangah. “Sesuai nama ny om..byson seberat apapun itu dia pastuli bisa menahan. Asalkan gk seberat di tolak janda om ,😂😂😂😂 ” ujar Gly Hunter Exsport. Foto diatas diketahui bahwa velg yang dipakai sepertinya velg avanza. “velg Avanza 🤣” ujar Choiri Rohmad Efendi. Doddy juga terperanjat dengan modifikasi velg diatas. “Bujug..Ntuh Pleg dan Ban Mobil Ya kl Nga Slaah Lihat….Pas Bgt Ya Masuk. Armnya Ganti nga Ya..??” tanyanya.Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil (2)

Sementara masbrow Maz Arif Fai Jambi yang sudah modifikasi dengan velg mobil turut memberikan komentar. “Sama om punya saya Velk mobil juga, ukuran 7″ ring 17 kyk nya copota Toyota om” ujarnya sambil melampirkan sebuah foto modifikasi Yamaha Byson warna hitam putih dengan gambot. Hal tersebut memantik Yanto untuk bertanya lebih detail, “Maz Arif Fai Jambi di bubut dulu gak mas velgnya di papas berapa ml gitu biar agak ringan, apa langsung pasang aja?“tanyanya.  “Yanto langsung pasang mas” jawab Maz Arif Fai Jambi.

Beberapa warganet lain penasaran dengan kecepatan yang dapat diraih dengan ban gambot tersebut. “Kira kira bisa kenceng GK ini lari nya?” tanya Galang Erwanto. Hal ini langsung direspon oleh Maz Arif Fai Jambi, “Galang Erwanto punya saya pake Velk mobil masih tembus 100 kpj om” ujarnya yang pernah mencoba ini.  Modifikasi ban gambot ini arm nya sudah dilakukan modifikasi sehingga bisa PNP dengan Byson ini. “armnya Kustom mas yg khusus Byson jadi udh pnp..spek arm kustom, velk basik mobil 7″ ,ban 190,50,17” ujar Maz Arif Fai Jambi.Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil (2)

Maz Arif Fai Jambi ban gambot gitu,ngaruh gak sih om buat akselerasi??” tanya Joehanz Joe. Hal ini langsung direspon oleh bro Maz Arif Fai Jambi, “Joehanz Joe pasti ngaruh mas, Cuma gir belakang di besarin biar tambah enteng akselerasi nya” jawabnya. Berapa ukuran ban dan biaya yang dirogoh? “Zefanya Ariel Ban ukuran 190 om, Klo fullset baru nya sekitaran 5 jtan” jawab Maz Arif Fai Jambi. “Ne kingkong” ujar Joko Byonic yang juga telah modifikasi byson warna hitam dan hijau stabilo dengan velg gambot punya mobil.

Itulah mantemans Gambotz Lovers, Yamaha Byson ini pakai velg mobil dan ban mobil.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4405 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..