Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (12)

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS . Motor-motor asal India yang warna velg aselinya warna hitam ini dilakukan modifikasi dengan mengganti maupun mengecat ulang dengan wargan gold alias warna emas. Warna ini ternyata cocok dengan warna bodi Pulsar 200 NS baik yang berwarna kuning, hitam maupun warna merah. Monggo disimak brosis…

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (12)KHS menghimpun gambar Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Pulsar 200 NS dari grup facebook Pulsar 200NS Indonesia. Bermula dari ajakan salah seorang warganet untuk memasang hasil modifikasi velg warna emas yang telah dilakukan pada Bajaj Kawasaki Pulsar 200 NS. “Izin parkir ah mau ngumpulin yg warna velgnya gold😁 Agoes Oenyil Denny Marshal Carcaju Myers siapa lg ya🤔” ujar Dicky Andrian Spies pada tanggal 12 November 2020.

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (12)Hingga tulisan ini diketik telah banyak warganet anggota grup yang memamerkan hasil modifikasinya serigala asal India ini. “Jd macam2 ya gold itu ada yg muda,tua,mndekati kuning,mndekati coklat,mndekati silver😅😅 ” ujar Dicky Andrian Spies melihat foto-foto hasil modifikasi yang diunggah oleh anggota grup. Mereka yang melakukan modifikasi pada velg warna emas pada tunggangan Pulsar 200 NS turut mengunggah dengan beragam varian.

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (12)Tertarik untuk melakukan modifikasi velg warna emas? silahkan dilihat gambar-gambar berikut sebagai inspirasi brosis.

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (12)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..