Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

setia1heri.com – Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar). Kalau di yamaha vixion kita mengenal aliran modifikasi vijar alias vixion jari-jari maka di Honda CB150R ada yang melakukan modifikasi serupa. Anggaplah diberi nama cibijar alias Honda CB150R jari-jari yang memiliki konsep serupa mengganti velg palang menjadi velg ruji atau jari-jari. Penasaran ? monggo disimak gans…

Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)KHS menghimpun Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar) dari grup facebook New CB150R Indonesia. Bermula dari permintaan inspirasi dari warganet yang berniat melakukan modifikasi velg jari-jari pada motor cb150r miliknya. “Spil jari jari dirangka ini bosku bingung mau pake warna apa ” tanya bro Exgi Streetfire pada tanggal 16 Maret 2024 sambil doi menunggah sebuah motor cb150r warna hitam yang masih memakai velg racing alias palang.Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

Beberapa warganet yang sudah melakukan modifikasi pada sektor kaki-kaki ini turut membagikan foto-foto penampaakan modif velg. Honda CB150R ini dilakukan modifikasi velg yang awalnya velg racing alias palang menjadi velg jari-jari atau ruji. Untuk melakukan modifikasi ini tentu perlu mengganti velg karena memang harus diganti dengan ruji atau jari-jari seperti motor-motor lama. Banyak corak dan jenis jari-jari itu sendiri sesuai dengan selera masing-masing biker gans.Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

Agar terdapat harmonisasi maka tidak sedikit yang melakukan modifikasi serupa dari sisi knalpot atau arm. Penggantian knalpot itu mungkin agar lebih gahar suaranya untuk menunjukkan identitas sebagai motor naked sport. Bentuk knalpot dan suara knalpot menyesuaikan selera masing-masing biker dimana seringkali berbeda selera motor harian ataupun motor turing gans.Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

Selengkapnya silahkan dicermati foto-foto dari grup diatas gans untuk inspirasi modifikasi.Kumpulan foto modif honda cb150r velg jari-jari (cibijar)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..