Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan

Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)

Motor-motor Yamaha vijar alias vixion jari-jari yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan. Diawali dengan foto romantis prewedding diatas motor dilanjutkan dengan motor sebagai saksi atau semacam pendamping kala resepsi perkawinan. Nah berikut beberapa gambar kawan-kawan biker vijar yang mengunggah foto tunggangannya menjadi pendamping dan saksi pernikahan….hehehe.

Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)KHS menghimpun gambar-gambar Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan dari grup facebook VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI). Bermula dari postingan salah seorang warganet yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan. “Apsen yg parkir di dekor 😁” ujar Bagus Wahyu  pada tanggal 6 Februari 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto Yamaha Vixion modif warna biru yang dipajang disisi kanan dari pengantin yang sedang berbahagia ini.Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah memantik reaksi lebih dari 2k warganet di grup VJJI tersebut. Mereka turut membagikan foto romantis dan kebahagiaan saat menjadi raja selama satu hari tersebut. “VRJJ JEMBER absen lurr ” ujar Arifian Vrjj sambil membagikan momen bersama orang terkasih tersebut. “Melu Absen . pasuruan hadir .” tambah Hudha Ezt yang mengunggah foto diatas pelaminan. “Plat dc Sulawesi barat” pungkas Andi Ilal Tikke yang pernikahannya dihadiri kawan-kawan vijar sana.Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)


Foto-foto diatas bisa dijadikan inspirasi brosis yang semua berawal dari hobi motor. Awalnya hanya untuk teman turing atau kumpul-kumpul teman teryata bisa menjadi saksi dan pendamping dalam momen mengokohkan ikatan sepasang kekasih dalam ikatan mulia yakni pernikahan. Okeh masbrow….semoga barokah dan menjadi keluarga samara. “hidup selalu berputar kayak roda kadang ada dibawah dan kadang diatas, kadang ada suka dan kadang ada duka…”…hehehe.Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)Maturnuwun

Motor-motor vijar yang jadi saksi di pelaminan dan pernikahan (1)

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4754 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..