Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur

Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)

setia1heri.com – Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur. Honda CB150R StreetFire menjadi salah satu alat tempur bagi tukang sayur untuk menjajakan dagangannya. Selain tenaganya yang powerfull untuk kelas 150 cc juga karena terbilang irit untuk urusan BBM. Jadi tidak sedikit mas-mas atau bapack bapack sayur di Indonesia menjadikan Honda CB150R pilihan. Nah berikut Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur.

Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)KHS menghimpun Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur dari grup facebook New CB150R Indonesia. Salah seorang warganet mengungkapkan pengalamannya ketika melihaf fenomena tersebut di sekitar Magelang. ” Di Magelang. Motor cb 150 paling banyak di gunakan tukang sayur tenaganya ok muatan +- 1 kintal 1/2 masih bisa lari 80-100 kerangka pun alhamdulilah aman ” ujar bro Fatoni Gunawan pada tanggal 04 Pebruari 2022 sambil doi mengunggah sebuah foto penampakan Honda CB150R warna hitam yang telah terpasang ranjang atau ronjot untuk jualan sayur. ” Haha, bener bang. Didaerah mungkid saya liat jg tukang sayur pada pake cb rata” ” terang bro Gerardus Kevin Geofanny membenarkan hal tersebut.Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)

Asep Irman menyangsikan hal tersebut terkait kecepatan ketika menggeber CB150R. ” Kenceng amat om bawanya, bawa sayur lari 80-100.” tuturnya. Hal tersebut dijawab oleh bro Fatoni Gunawan, ” Asep Irman iya om soalnya ngejar waktu om kalau lewat jalur Jogja magelang pas pagi hari banyak yang ke arah Jogja..yah gak percaya nanti kalau liwat jalan Jogja magelang bang pas waktu pa ga i antara 3-6 man banyak yang ke arah Jogja bang ” terangnya.Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)

Beberapa warganet yang sesama penjual sayur atau mengangkut barang dagangan turut memarkirkan motornya di kolom komentar. ” Ini cb ku bg.kerjaan nya ya seperti ini� ” ujar bro Bang Ayy yang mengunggah kondisi motor penuh dengan muatan dagangan. ” Punyaa sayaa jugaa om .. padahal udah jadii karbu hihi yangg penting membawa berkah ” tambah bro Edi Goplo.

Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)

Warganet lain penasaran apakah tidak riskan ketika menggeber dengan kecepatan tinggi tersebut. ” Kuat n ok sih…tapi kalo speed segitu dan bawaan sebanyak itu kira2 gak kocar kacir ta sayuranya ” tanya bro Kidnep Efendi. Hal ini langsung direspon oleh bro Fatoni Gunawan, “Kidnep Efendi kadang ada juga yang jatuh om dulu pernah kubis 10 kg berhamburan di jalan karna pakunya patah hhhh…rata rata kalau orang luar Jogja Magelang pasti di kira bohong kalau ada kang sayur ngebut bawa dagangan ” terangnya.

Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)Fenomena Honda CB150 SF yang seringkali dipakai oleh tukang sayur ini memang tidak mengherankan karena tenaga yang lumayan dan irit BBM. “ Penjual sayur atau ikan memang sangat banyak yg pakai motor model cb, verza bahkan cbr 150 jg banyak mungkin dr segi tenaga dn pengisian bahan bakar lbh mudah ” tutur bro Mardi Goa. ” Cb150r mantap. Irit dan tenaga lumayan ” pungkas bro Sapriadi.

WEll, itulah brosis sedikit cerita terkait Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur.

Keperkasaan Honda CB150R dimata penjual sayur (1)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5745 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda ADV160 raih Gelar Motor Terbaik di Indonesia tahun 2023 - setia1heri.com
  2. Kumpulan gambar modif honda CB150R warna putih dana pelajar atau kantong kuli - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..