Penampakan tangki BBM Pulsar 200 NS tanpa kondom gans…

Penampakan tangki BBM Pulsar 200 NS tanpa kondom gans...

Penampakan tangki BBM Pulsar 200 NS tanpa kondom gans…Tangki BBM punya Pulsar 200 NS berbeda bentuk dengan generasi Bajaj Pulsar series mulai dari Pulsar 125, Pulsar 135, Pulsar 180, Pulsar 200 dan Pulsar 220. Bila generasi awal tidak memakai kondom atau cover maka untuk Pulsar 200 NS ini pakai cover tangki atau kondom. Nah berikut penampakannya..

bajaj pulsar 135Seperti diketahui Bajaj Pulsar lawas tangki BBM nya berbentuk modis menyatu antara tangki dan bentuknya alias tanpa kondom dengan kapasitas tangki yang bikin nyengir…Misalnya Bajaj Pulsar 180 ug 4 punya KHS alias Milestone yang di buku manual disebutkan 15 liter untuk pengisian aman, tapi sepertinya bisa lebih bila termasuk posisi rest…hehehe. Nah itu tanpa kondom lho alias tangki keseluruhan..


Milestone naik perahu gethekBagaimanana dengan Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS ini?. KHS sempat penasaran dengan bentuk tangki BBM nya ketika tanpa kondom ataupun cover. Akhirnya rasa penasaran KHS terjawab ketika salah seorang warganet di grup facebook Pulsar 200NS Indonesia. “Iseng mau bersihin bagian dalam nya, masalah nya bisa bongkar gak bisa masang lagi 😂😂” ujar Afuk Zoe pada tanggal 31 Desember 2020. Doi sambil melampirkan seonggok serigala dari hindustan Pulsar 200 NS yang sedang telanjang tanpa bodi…hehehe.

Penampakan tangki BBM Pulsar 200 NS tanpa kondom gans...Dari gambar diatas terlihat tangki BBM Pulsar 200 NS ini terlihat mungil tanpa cover atau kondom. Dari beberapa referensi menyebutkan bahwa meskipun bentuknya mungil namun memiliki kapasitas sekitar 12 liter. Sebuah kapasitas yang cukup mumpuni untuk sebuah motor laki dengan kapasitas 200 cc ini. Bentuknya mungkin seperti gas LPG…hehehe.

Modifikasi velg warna emas pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (6)Well, itulah mantemans Penampakan tangki BBM Pulsar 200 NS tanpa kondom gans…

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4728 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..