Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto

Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)

Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto. Kelebihan dan kekurangan velg merk Sprin XD menurut biker supermoto. Brosis banyak jenis dan merk velg aftermarket dipasaran semisal VROSSI, SPRIN XD, CHAMP, Scarlet dan lain-lain. Beberapa biker menuturkan pengalaman memakai velg aftermarket khususnya merks Sprin XD digrup facebook ‎Supermoto Indonesia. Monggo disimak brosis…

Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)Obrolan mengenai Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto bermula dari keraguan dan pertanyaan salah seorang anggota digrup facebook ‎Supermoto Indonesia. ” Slur permisi, apa iya velg Sprin XD rawan belah??. Monggo di buly hahaha 😄😬😅. #potohanyapemanis ” tanya Alfiz Muhammad Qyzwinie di grup ‎Supermoto Indonesia pada tanggal 24 Mei 2020. Doi sambil melampirkan foto motor supermoto warna hitam dan hijau mupus dibelakang mobil xpander.Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)


Para anggota Supermoto Indonesia langsung merespon kegalauan diatas. Beberapa biker mengaku selama ini aman-aman baik untuk harian mapun untuk disiksa. “Aman bray selalu pake touring luar kota.. kalo jalanan di kaltim biar jalan Raya banyak buat terbang2 bray 🤭 ” ujar Iyan Koceng biker asal Kalimantan Timur dengan supermoto warna hitam merah ini. Hal ini juga diamini oleh biker lain, “di jengat jengat juga aman om ” ujar Irvan Alga yang menunggang klx warna hitam yang terparkir didepan fortuner putih.Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)

Beberapa biker lain jugan mengungkapkan bahwa selama ini tidak ada masalah memakai lebih dari 2 tahun. “saya pake. aman aja selama 2 tahun lebih. yang penting jaga tekanan angin. jngan terlalu keras/ sebaliknya. dan juga hatihati lubang yang dalem ” ujar Eka Elyono. Hal tersebut juga didukung oleh Bondan Lukmana, “2 th pakai sprint xd Alhamdulillah libas lubang/jalan gak rata masih oke, selama pemakaian wajar insyaallah aman🙏 “ujar biker dengan supermotor warna putih dan hitam ini.Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)

Ka’kank Anggara juga menegaskan bahwa dia memakai hampir 4 tahun juga fine-fine saja. “tergantung pmakean brow,, aq dah 4 thn nyiksa,, yg boros malah seal usd nya,,whilly sama of road,,hhh,, lo terrrbang nyungsruk mah sering,🤣🤣 ” tuturnya. Hal ini juga disampaikan oleh Fathan Putra, “Udah 2 taun aman² aja om,selagi pemakaian normal,kalo buat hajar lobang dijalan terus2an ya lama² pecah om🙏 ” tambahnya. “Slurr..Sprin XD om 🤭…udah ke pake 1 taun iya buat latihan crash aja sering😂 ” tambah Reno, biker supermotor hijau yang memperlihatkan foto sedang stoppie. Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (6)

Usunandang juga bercerita bahwa sudah lebih dari 2 tahun tidak ada masalah. “Udah 2thn lebih, Alhamdulillah aman pke sprint XD” tambah biker supermoto warna hijau ini. “Punya saya sudah 2 tahun masih awet aja…dulu pas masih kerja luar kota 500km jalan pantura bolak balik aman selama 4 kali sampe sekarang juga masih aman yg penting tekanan angin diperhatikan” tambah Ardian. “Kuat aja…Rossi aman..sprint XD “tutur lagi Fransisko Andreas yang memperlihatkan foto supermoto sambiil jamping kayak motorcross.plus minus velg sprin xd pada supermoto

Sementara beberapa biker lain mengaku mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan dengan velg sprin XD. “Belajar dari pengalaman si om, model sprind xd gak bisa penyok tapi kalo udah di pakek lama sprin xd bisa belah beda dengan velg cham dan lainya kalo cham cuman bengkang aja om ” ujar Heru Istiawan sambil memperlihatkan contoh velg yang belah. Kelebihan dan kekurangan velg merk Sprin XD menurut biker supermoto (1)

Menurut masbrow ini pecah karena menghajar lobang ketika hujan pada kecepatan yang tidak kencang. “iya om, mana pas pecah di malem hari,grimis tambah lagi tempat rawan rasanya nano nano🤣. tapi masuk lubang pelan bang, paling jalan 30km soalnya pas ujan juga ” tambahnya. Abdul Kchau juga mengalami hal serupa, “Tergantung pemakaian bro, tapi ini lgi apes aja malem2 ga liat lubang” ujarnya sambil menunjukkan velg yang retak dalam balutan ban merk urbano.Kelebihan dan kekurangan velg merk Sprin XD menurut biker supermoto (1)Beberapa warganet menambahkan pengalaman kurang mengenakkan dengan velg Sprin XD ini. “Saya Minyak saja 🤐. Ceritanya Gasak lubang pas posisi kencang malam” , depan benggang pake champ , belakang ya bisa diliat sndiri kondisinya om 😂 ” ujarn Paimin Hewes Hewes sambil mengunggah foto velg yang retak warna hitam. “Ane pake sprint xd udh sering ke lobang pas posisi kenceng cuma penyok dikit dan pemakaian udh lama, terus dipake whellie dipake stoopie aman aman aja tuh hehe😁 ” tambah Aldiian sambil mengunggah foto velg yang agak benggang.

velg sprint xd retak, pecah dan benggang habis hajar lobangSementara itu beberapa biker lain ada yang nanya beda antara Vrossi dengan sprin XD. “Bedanya sprint xd sama rossi xd apa?” tanya Triyuga. Hal ini direspon oleh warganet lain bahwa itu masih satu pabrikan. “ROSSI , SPRINT XD SATU MERK , UNTUK VELG 3.00 KEATAS BAHAN CUMA COR , UNTUK HARIAN AMAN , TAPI UNTUK PEMAKAIAN TOURING / KASAR JANGAN COBA COBA. RAWAN PATAH ” terang Ahklis Aulia Nur Firdaus. Sekedar info harga velg Sprin XD ini sekitar 200-500ribu brosis tergantung tipe.Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (3)

Terakhir beberapa biker berpesan bahwa merk apapun semua tergantung pemakaian dan kondisi jalan sehingga pengalaman individu tidak bisa disamakan. “Merk apa pun rawan pecah/belah mas kalo buat crash, semua tergantung pemakaian” pungkas Rizael Fhrdn. Selain itu juga perlu memperhatikan kondisi tekanan angin pada ban. “yang penting main dimensi bannya bener om jangan terlalu kecil (dulu baca info dari suhu ban)” saran dari Prasetya Dani.Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto (5)Selain Sprint beberapa warganet merekomendasikan merk lain. “”kalo buat touring saya recomend Champ/scarlet yg harga agak murah , kalo buat harian dalam kota aja sprint XD dah bagus” aja kalo dana tipis🤙” saran dari Paimin Hewes Hewes. “Klo mau yg agak murah tpi kuat pke scarlet aja yg keluaran skrng material nya udh seri 7 jdi kuat” tambah Aldhy. 

Itulah mantemans Kualitas velg aftermarket Sprin XD menurut warganet biker supermoto.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4435 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..