Turing dengan binatang kesayangan.

Bagi masbrow maupun mbaksis yang hobbi turing sekaligus punya hewan peliharaan kesayangan baik berupa kucing, anjing, kelinci, burung atau hewan-hewan lain. Kira-kira memungkinkan kah untuk diajak dalam aktivitas turing entah itu jarak dekat atau jarak jauh. Atau mungkin aktivitas berolah raga karena memang begitu dekatnya hubungan emosional antara hewan peliharaan dengan majikannya.

Tracer Adventure ClubKHS sendiri sempat mengetahui kadang ada yang membawa anjing kesayangannya untuk diajakan turing biasanya para turinger dari luar negeri. Kalau di dalam negeri KHS sendiri belum mengetahui secara pasti karena mungkin karena jarang melihatnya. Tetapi KHS sendiri yakin pasti ada yang pernah melakukannya yakni turing bersama hewan kesayangan. KHS pernah memergoki ketika gowes di Car Free Day beberapa waktu lalu ada penggowes yang mengikut sertakan ayam jantannnya turut jalan-jalan diatas stir sepeda jengkinya. Kalau mungkin anjing diajak lari-lari kecil tentu kita sering melihatnya dijalan tetapi ini ternyata ayam..hehehehe.

ayam jago diajak turingMungkin masbrow dan mbaksis punya pengalaman atau pernah menjumpai para turinger mania mengikutsertakan hewan kesayangan mereka dalam rombongan turing bisa dishare dimari.

Maturnuwun.

Comments

comments

8 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »